Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga La Liga Primera

Gilas Gijon, Athletic Bilbao Jauhi Zona Merah

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

27 - Oct - 2015, 05:41

Bilbao remukkan Gijon di San Mames (Foto: gettyimages)
Bilbao remukkan Gijon di San Mames (Foto: gettyimages)

JATIMTIMES - Athletic Bilbao merangkak naik menjauhi zona degradasi setelah menghancurkan Sporting Gijon 3-0 di San Mames, Selasa (27/10/2015) dini hari WIB.

Berlaga di depan publik sendiri, Bilbao mengambil inisiatif serang dan menekan penuh tim tamu. Hasilnya Markel Susaeta mampu membuka kemenangan tuan rumah pada menit 29, menuntaskan assist Inaki Williams.

Sebelum turun minum, Aritz Aduriz menggandakan keunggulan Bilbao dengan golnya tiga menit sebelum jeda. Aduriz menggenapkan kemenangan Bilbao menjadi 3-0 dengan gol keduanya pada menit 67 babak kedua.

Tambahan tiga poin mengatrol posisi Bilbao ke peringkat 12 dengan 11 poin digenggam, melompati Gijon yang kini turun ke peringkat 16 dengan 9 poin.

Berikut hasil pertandingan La Liga Primera, Selasa (27/10/2015)

ATHLETIC CLUB (Susaeta 29, Aduriz 42,67) 3 - 0 SPORTING GIJON (*)


Topik

Olahraga La-Liga-Primera Athletic-Bilbao Sporting-Gijon


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi