Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Rendra Siapkan Strategi Pelaksanaan Program 100 Hari Kerja

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

23 - Feb - 2016, 11:36

Sekira 300 SKPD Pemkab Malang yang hadir pada rapat dinas bersama Bupati dan Wakil Bupati Malang, Selasa (23/2/2016) di Pendopo Kabupaten Kepanjen. (Foto: Ferry/MalangTIMES)
Sekira 300 SKPD Pemkab Malang yang hadir pada rapat dinas bersama Bupati dan Wakil Bupati Malang, Selasa (23/2/2016) di Pendopo Kabupaten Kepanjen. (Foto: Ferry/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bupati Malang, H Rendra Kresna menyiapkan strategi pelaksanaan program dan kegiatan 100 hari kerja. 

Dalam paparannya, Rendra menyampaikan strategi pertamanya, yaitu Benah. Artinya, pembenahan internal, peningkatan disiplin kerja, peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Strategi kedua, Inovasi. Strategi ini penting dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang peduli/empati. 

"Selain pemerintahan yang peduli, swasta dan masyarakat juga harus peduli," ujar Rendra di hadapan peserta Rapat Dinas, Selasa (23/2/2016) di Pendapa Kepanjen.

Strategi pelaksanaan yang ketiga, adalah koordinasi. Rendra kembali menekankan pentingnya komunikasi dan bermitra kerja dengan segenap pihak, termasuk media massa, LSM, perguruan tinggi, dan masyarakat secara luas. (*)


Topik

Politik Bupati-Malang-terpilih H-Rendra-Kresna Madep-Manteb-Manetep


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi