Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Stripe Shirt Harga Bersahabat, Ada Juga di Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

05 - Feb - 2018, 20:40

Pilihan stripe shirt model V-neck dari tiga toko online (foto: www.instagram.com)
Pilihan stripe shirt model V-neck dari tiga toko online (foto: www.instagram.com)

MALANGTIMES - Tren stripe shirt atau kemeja motif kotak-kotak muncul di awal tahun 2018 ini. Bila biasanya stripe shirt muncul dengan paduan warna hitam dan putih, tren di tahun ini berkembang pada aneka warna. Stripe shirt muncul dengan paduan warna-warna seperti biru, kuning, dan merah. 

Ingin punya fashion item stripe shirt ini? Yuk simak rekomendasi toko-toko online yang menawarkan stripe shirt. Ini dia tiga toko online rekomendasi media online MalangTIMES. Salah satunya bisa kamu temukan di Malang lho. Yuk, simak berikut ini. 


(www.instagram.com/calamaryshop)

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Toko online yang kami rekomendasikan pertama ialah Calamary Shop. Toko ini menawarkan aneka busana. Diantaranya ada pilihan stripe shirt berbentuk kerah V-Neck.

Untuk busana ini menggunakan material katun import. Kabarnya produk yang dipakai berasal dari Bangkok Thailand. Dan untuk harga dibandrol Rp 60.000.


(www.instagram.com/mysummer.id)

Salah satu onlineshop asal Jakarta menawarkan stripe shirt dengan tujuh pilihan warna. Yakni merah, biru, kuning, hijau, maroon, mustard dan merah muda. Untuk bahan stripe shirt ini menggunakan material katun berserat. 

Model pada bagian dengan disertai dengan kancing. Selain pada bagian depan, kancing juga diletakkan pada bagian lengan baju. Harga yang ditawarkan Rp 100.000.


(www.instagram.com/princess_fazion)

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Dari Kota Malang ada nama toko online Princess Fazion. Toko online ini berada di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 98 D Kota Malang.

Selain membuka store, Princess Fazion juga menjual produk mereka melalui akun media sosial Instagram dengan nama akun @princess_fazion. 

Sama dengan dua produk stripe shirt dari dua toko online sebelumnya, Princess Fazion juga menjual stripe shirt juga lho. Harga yang ditawarkan Rp 110.000. (*)


Topik

Gaya fashion-malang desainer-malang Stripe-Shirt kemeja-motif-kotak-kotak tren-mode-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto