Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tiga Onlineshop Grosir Busana, dari Bandung hingga Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Jan - 2018, 20:53

Toko online yang menjual busana dengan baju grosir (foto: www.instagram.com)
Toko online yang menjual busana dengan baju grosir (foto: www.instagram.com)

MALANGTIMES - Tampil modis tidak harus mahal. Masih ada produk-produk pakaian dengan harga terjangkau. Meski harga murah, model-model pakaian yang ditawarkan ketiga onlineshop ini tak kalah dari label bermerk. 

Toko online mana saja yang menawarkan pakaian dengan harga terjangkau itu? Dari pengamatan kami dari sejumlah toko online dari media sosial Instagram, inilah ulasan fashion khas MalangTIMES berikut ini. 


(www.instagram.com/grosirbajubandung)

Di urutan pertama toko online grosir rekomendasi dari MalangTIMES ialah Grosir Baju Bandung. Memiliki lebih dari 300.000 lebih followers, toko grosir ini rajin mengunggah model-model pakaian terkini mulai dari atasan, dress hingga celana. Untuk harga dibandrol mulai dari Rp 50.000. 


(www.instagram.com/cdcmodels)

Masih dari Kota Kembang Bandung, ada onlineshop yang menawarkan busana dengan harga miring yakni CDC Models. Onlineshop yang berbasis di Ruko Holis Regency Blok M Nomor 53 Bandung ini menawarkan aneka pilihan busana model terkini. Ada pilihan sweater yang dibandrol dengan harga Rp 38.000. 

Selain dari Kota Kembang Bandung, toko online berikutnya berasal dari Malang. Ya di kota ini ada produsen busana yang menawarkan pakaian terkini dengan harga terjangkau. 


(www.instagram.com/zhazha.cloth)

Dari Kota Malang ada produsen pakaian dengan label Zhazha Cloth besutan Effa Nur Azizah. Aneka busana ditawarkan dengan menggunakan material kain berkualitas diantaranya peachsofie, baloteli, dan maxmara. Untuk harga dibandrol mulai Rp 85.000. 

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Itu tadi tiga onlineshop rekomendasi MalangTIMES yang menawarkan busana dengan harga terjangkau. Masih adakah onlineshop lain yang menurut kamu menjual pakaian harga grosir? (*)


Topik

Peristiwa fashion-malang Onlineshop-Grosir-Busana grosirbajubandung cdcmodels Zhazha-Cloth


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus