Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Cuaca Panas, Cowok Hits Cocok Pakai Setelan Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - Apr - 2017, 13:47

Berbagai corak t-shirt label Details by Matahari Department Store. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Berbagai corak t-shirt label Details by Matahari Department Store. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Para cowok yang ingin hits di era sekarang jangan khawatir. MALANGTIMES punya sedikit ide tentang bagaimana pakaian yang cocok digunakan untuk cuaca panas.

Setelan t-shirt berwarna cerah dipadukan dengan celana pendek berwarna cerah menjadi salah satu alternatif ketika kalian berada di luar rumah. T-shirt warna putih berlabel Details berbahan cotton 100 persen  dengan corak full print tersedia di Matahari Department Store. T-shirt itu sangat cocok dipadukan dengan celana pendek berlabel Altic warna biru cerah polos berbahan cotton bercampur spandek.

Harga t-shirt sendiri dipatok hanya Rp 99.900 dan celana pendek dibanderol Rp 219.900. Keduanya juga ada diskon 20 persen. Jadi, tidak terlalu mahal untuk kalian ingin hits.

Assistant Manager Matahari Mitra Malang Ratih Setyo Saputri mengatakan, t-shirt bercorak full print banyak digemari kalangan anak muda kekinian. "Untuk keluaran baru dan yang banyak digemari anak-anak muda ya t-shirt full print ini. Cocok untuk anak muda hits era kekinian," kata wanita ramah ini.

"Kalau untuk celana pendeknya, mungkin itu tergantung selera. Karena atasnya warna cerah dan netral, jadi mungkin bisa dipadupadankan dengan warna cerah atau gelap," sambungnya.

Mungkin kalian bisa mencoba memadupadankan label Details dan Altic dengan warna dan corak yang berbeda? Silakan mencoba gengs! (*)


Topik

Gaya Matahari-Department-Store anak-muda-kekinian


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus