Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Bikin Penggemar Happy, Jang Ki Yong & Lee Soo Hyuk jadi Cameo di Drakor Hello, Me!

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

18 - Feb - 2021, 07:50

Hello, Me! (Foto:  Korseries)
Hello, Me! (Foto: Korseries)

INDONESIATIMES- Penggemar bromance Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk kali ini benar-benar akan bahagia. Pasalnya, keduanya, telah dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo di drama Hello,Me!.  

"Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk akan membuat penampilan spesial di Hello, Me!" ungkap salah satu kru drama KBS2.  

Keduanya akan muncul dalam sebuah adegan yang tak terduga dalam drama tersebut. Kehadiran keduanya sebagai cameo di Hello, Me! merupakan bentuk dukungan kepada sutradara Lee Hyuk Suk, yang sebelumnya memimpin drama yang dibintangi Jang Ki Young dan Lee Soo Hyuk yakni Born Again.

Drama Korea Hello, Me! diperankan oleh Choi Kang Hee sebagai Bang Han Ni. Dikisahkan jika Bang Han Ni adalah sosok perempuan lajang berusia 37 tahun yang punya banyak kekhawatiran. Selain statusnya yang masih lajang, kariernya pun juga berada di ujung tanduk. 

Hasil gambar untuk Hello, Me!
Foto:  Voi.id

Bahkan, bisa saja sewaktu-waktu dia akan kehilangan pekerjaannya. Namun hidupnya perlahan berubah saat bertemu dengan versi muda Bang Han Ni yang berusia 17 tahun.  

Sementara Lee Rae akan memerankan Bang Han Ni versi remaja. Karakternya amat bertolak belakang dengan ketika dirinya berusia 37 tahun. 

Bang Han Ni remaja sangat antusias, cerdas dan optimis. Ha Ni lantas berkenalan dengan Han Yoo Hyun, laki-laki keturunan konglomerat, yang sejak kecil sudah hidup dalam kemewahan dan selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Han Yoo Hyun akan diperankan oleh aktor Kim Young Kwang. Drama ini sudah tayang mulai 17 Februari 2021 kemarin di KBS2 setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy