Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bikin Klarifikasi, Wanita Viral Bikin Konten Deketin Payudara Malah Ramai Dihujat Netizen 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Feb - 2023, 17:16

Seorang wanita yang viral karena bikin konten seolah-olah mendekatkan tubuh dan wajahnya kepada lelaki, melakukan klarifikasi di TikToknya. (foto: tangkapan layar @thalpav_)
Seorang wanita yang viral karena bikin konten seolah-olah mendekatkan tubuh dan wajahnya kepada lelaki, melakukan klarifikasi di TikToknya. (foto: tangkapan layar @thalpav_)

JATIMTIMES - Seorang wanita yang viral karena bikin konten seolah-olah mendekatkan tubuhnya kepada lelaki, membuat klarifikasi di TikToknya. Bukannya diterima, penjelasan wanita dengan akun TikTok @talpav_ tersebut malah mendapatkan hujatan. 

Dalam unggahannya, wanita dengan nama Talitha Pavita itu memberikan judul 'Penjelasan' dalam video klarifikasinya di TikTok. Klarifikasi itu dibuat lantaran banyak warganet yang menilai bahwa kontennya mengarah pada pelecehan seksual. 

Dalam video klarifikasinya, Talpav pun menjelaskan bahwa ia tak bermaksud untuk melakukan hal di luar konteks prank-nya. 

“Guys gue Talpav, gue di sini mau ngomongin tentang konten gue yang lagi rame. Di sini gue dikritik dari berbagai pihak dan platform yang dimana katanya gue nempelin payudara gue ke orang yang lagi gue prank," ujar Talitha dalam video klarifikasi dikutip Jumat (3/2). 

la mengaku mengerti bahwa interpretasi penonton mengarah ke sana, tapi maksud Talitha bukan lah demikian. 

“Gue ngerti kalau interpretasi orang kayak begitu, padahal intensi gue enggak begitu sama sekali. Di video ini intensi gue pure pure ngomong kedeketan ke orang dengan mendekatkan muka gue sedekat mungkin ke telinga mereka," ujar Talitha. 

Yang artinya, menurut Talpav menempelkan payudara bukanlah tujuan dari konten tersebut. Hanya saja, posisi duduk dan tinggi badan Talpav yang membuatnya terlihat seolah-olah menempelkan payudara ketika hendak mendekat kepada orang yang di-prank. 

“Padahal enggak (kena) sama sekali, kalau pun kena, itu kenanya di sini (menunjuk dada)," imbuhnya. 

Dalam video prank itu, Talpav mengaku juga memberi judul 'Ngomong kedeketan liat reaksi orang'. Selain itu, prank itu dibuat lantaran Talpav terinspirasi dari kreator konten luar negeri. 

“Dan ini gue terinspirasi dari konten kreator luar namanya The Daily Dropout. Jadi gue bener-bener enggak ada intensi sama sekali untuk ngedeketin payudara gue," katanya. 

"Dan di akhir video ini, gue minta maaf kepada orang-orang yang gue prank. Karena udah bikin mereka bingung. Dan juga udah minta izin videonya diupload dan bahkan mereka setuju," sambungnya. 

Unggahan itu pun malah menuai reaksi negatif dari warganet. Beberapa warganet menilai apa yang dilakukan Talitha beda dengan konten kreator The Daily Dropout. 

"Daily Dropout aja mukanya yang deketin bukan semua badannya," @kie**

"Klarifikasi yang tidak klarifikasi," @kusumabrat***

"Semangat kamu disini sendirian," @userayamgep***

"Tapi keliatannya dia ga ngedeketin mukanya ke telinga deh malah kesana," @Anaknya Pak ****

"Semoga cepat laku jualannya," @JenSito****


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri