Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

The Connell Twins Ucap Syukur Bisa Dikenal Orang Luar Negeri karena OnlyFans, Netizen Tepuk Jidat

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

01 - Feb - 2023, 07:12

Momen The Connell Twins bercerita mengenai pencapaiannya di luar negeri. (Foto screenshot @lambegosiip)
Momen The Connell Twins bercerita mengenai pencapaiannya di luar negeri. (Foto screenshot @lambegosiip)

JATIMTIMES - Saudara kembar atau yang lebih dikenal sebagai The Connell Twins baru-baru ini bikin netizen kaget dengan pencapaian yang mereka beberkan.

Pasalnya, kedua saudara kembar ini mengaku sudah bisa dikenal oleh orang luar negeri karena keaktifannya di situs OnlyFans.

Kedua saudara kembar ini bernama Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carli). Keduanya diketahui memang aktif di Plarform OnlyFans.

Dalam video pengakuannya yang kini viral di media sosial, The Connell Twins mengaku bersyukur karena apa yang mereka inginkan telah tercapai.

The Connell Twins

"Tapi sebelumnya kita mau ngucapin bersyukur banget sama Allah, Alhamdulillah banget karena kita sudah mencapai semua keinginan kita ini ya guys," ucap The Connell Twins mengawali kalimatnya, dikutip dari lambegosiip, Rabu (1/2/2023).

Lebih lanjut, keduanya kembali menjelaskan mengenai pencapaian yang mereka maksud. Carli kemudian mengatakan bahwa pencapaian itu berupa ketenaran yang selama ini keduanya impikan.

"Salah satunya kek dikenalin di luar negeri. Itu susah loh guys. Apalagi di Australia itu lumayan tinggi, di Sydney banyak banget yang tau kita berdua," ungkap keduanya.

"Sudah banyak yang minta foto, bahkan sudah tahu kalo ini si kembar," sambung keduanya.

Keduanya sempat tidak percaya bahwa orang Subang bisa terkenal di luar negeri.

"Orang Subang dikenal di Australia bahkan di US," ungkapnya lagi.

Keduanya bahkan bercerita soal pengalaman mereka diundang di salah satu klub malam yang menurut mereka sangatlah mewah dan berkelas.

"Pertama yang paling mengesankan buat kami, kami waktu itu ngehosting night club yang setara dengan artis-artis, kami diundang sebagai bintang tamunya," kata The Connell Twins.

Pencapaian yang diungkap The Connell Twins rupanya tak membuat netizen bangga. Netizen malah membanjiri cerita mereka dengan sebuah hujatan.

Banyak netizen yang tidak habis pikir dengan kedua saudara kembar bahkan pada keluarganya mereka mengapa bisa bangga dengan pencapaian yang didapat melalui hal yang tidak baik.

"??? udah lah gaes...memang agak laen...induknya aja bangga..anaknya terkenal... kaya..dr jalur express," tulis @lestaria****

"Hadeuhhhhh jangan nyebut nama Allah deh kalo dalam konteks maksiat. Tau dah manusia zaman skrg makin aneh," tulis @dreaming_***

"Dengan bangganya ngomongin TERKENAL...Semua orang juga udh pada tahu terkenal lewat apaan?," tulis @ilaang***.


Topik

Serba-Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya