Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan

Pembangunan Kampus III, WR II UIN Malang Tegaskan Kembali Pesan Menkeu

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

29 - Jan - 2023, 18:42

Kegiatan Khotmil Qur'an dan Shalawat di UIN Maliki Malang (istimewa)
Kegiatan Khotmil Qur'an dan Shalawat di UIN Maliki Malang (istimewa)

JATIMTIMES - Pembangunan Kampus III Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) telah dimulai. Para jajaran pimpinan UIN Maliki Malang, seperti halnya Wakil Rektor II, antusias dan begitu mensuport pembangunan Kampus III fase II yang ditargetkan selesai dalam waktu 1 tahun.

Dalam kegiatan Khotmil Qur'an dan Shalawat yang dilakukan beberapa waktu lalu, pihaknya menegaskan hal yang sama dengan penyampaian Menkeu dalam beberapa waktu lalu untuk  menjaga keberlangsungan proyek dengan baik.

“Tolong dijaga, ini adalah aset negara!,” ucap Wakil Rektor Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) Dr Ilfi Nur Diana, MSi.

Dalam kesempatan itu, pihaknya membahas evaluasi kegiatan Ground Breaking yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Menurutnya, kegiatan Ground Breaking berjalan dengan sukses. Hal ini tentu tak lepas dari kerja keras panitia.

1

Terlebih, dalam proses pembangunan kampus III mendapatkan pesan khusus dari Menkeu, untuk menjaga pelaksanaan proyek berjalan dengan baik dan tanpa korupsi. 

“Tolong dijaga ya, ini aset negara!,” jelas WR II mengulangi kembali ucapan Menkeu.

Pesan ini merupakan pesan yang luar biasa. Apalagi disampaikan langsung oleh Menkeu Sri Mulyani Indrawati.
"Ini sungguh pesan yang luar biasa dan tidak bisa kita bayangkan, bahkan disertai dengan rasa terharu karena disampaikan langsung oleh Bu Menteri kepada kita," kata WR II.

Kedepan pihaknya berharap, agar dalam proses pembangunan kampus III berjalan dengan aman dan lancar, sehingga dapat selesai tepat waktu. Di akhir kegiatan, diwarnai dengan penyerahan laporan kegiatan Ground Breaking yang diserahkan oleh WR IV bidang Kerja sama dan Pengembang Kelembagaan UIN Maliki Malang, Dr Issroqunnajah MAg.


Topik

Pendidikan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus