Malangtimes

Arema FC Rekrut Pemain dari Malang, Salah Satunya Ahmad Bustomi

Jan 25, 2023 18:17
Ahmad Bustomi saat masih membela Arema FC (foto: Instagram @bustomi19)
Ahmad Bustomi saat masih membela Arema FC (foto: Instagram @bustomi19)

JATIMTIMES - Kehilangan empat pemain, Arema FC juga kedatangan empat pemain yang semua berasal dari Malang. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, Galih Firmansyah, dan Joko Susilo.

Empat pemain Arema FC resmi meninggalkan Malang, antara lain Hasyim Kipuw, Hanis Saghara, Irsyad Maulana dan Adam Alis.

Rencananya, Ahmad Bustomi yang menggantikan Adam Alis. Sementara Joko Susilo rencananya akan diplot untuk menggantikan posisi Hasim Kipuw yang hengkang ke Madura United.

“Kemudian ada pemain lain dari Medan posisinya center back, si Joko. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Kipuw,” ujar pelatih Arema FC Javier Roca.

Akan tetapi, empat pemain baru tersebut belum tentu bisa dimainkan dalam laga melawan PSS Sleman. Sebab, mereka belum melengkapi berkas-berkas yang diperlukan. “Kalau pemain dari PSMS Medan yang kita rekrut belum tahu secara administrasi. Tapi sepertinya belum bisa tampil,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru