Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Rekrut Pemain dari Malang, Salah Satunya Ahmad Bustomi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

25 - Jan - 2023, 18:17

Ahmad Bustomi saat masih membela Arema FC (foto: Instagram @bustomi19)
Ahmad Bustomi saat masih membela Arema FC (foto: Instagram @bustomi19)

JATIMTIMES - Kehilangan empat pemain, Arema FC juga kedatangan empat pemain yang semua berasal dari Malang. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, Galih Firmansyah, dan Joko Susilo.

Empat pemain Arema FC resmi meninggalkan Malang, antara lain Hasyim Kipuw, Hanis Saghara, Irsyad Maulana dan Adam Alis.

Rencananya, Ahmad Bustomi yang menggantikan Adam Alis. Sementara Joko Susilo rencananya akan diplot untuk menggantikan posisi Hasim Kipuw yang hengkang ke Madura United.

“Kemudian ada pemain lain dari Medan posisinya center back, si Joko. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Kipuw,” ujar pelatih Arema FC Javier Roca.

Akan tetapi, empat pemain baru tersebut belum tentu bisa dimainkan dalam laga melawan PSS Sleman. Sebab, mereka belum melengkapi berkas-berkas yang diperlukan. “Kalau pemain dari PSMS Medan yang kita rekrut belum tahu secara administrasi. Tapi sepertinya belum bisa tampil,” pungkasnya.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya