Malangtimes

Adam Alis Pamit dari Arema FC, Dikabarkan Gabung Borneo FC

Jan 25, 2023 18:08
Adam Alis (jersey pink) saat masih melakukan latihan bersama Arema FC (foto: Official Arema FC)
Adam Alis (jersey pink) saat masih melakukan latihan bersama Arema FC (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Satu persatu pemain Arema FC mundur. Terbaru Adam Alis pamit dari tim Singo Edan menyusul tiga pemain sebelumnya. Tiga pemain tersebut adalah Irsyad Maulana, Hanis Saghara dan Hasyim Kipuw.

Pelatih Arema FC, Javier Roca membenarkan bahwa Adam Alis sudah tidak menjadi bagian dari tim Singo Edan. Pemain yang bisa bermain di berbagai posisi itu sejak hari ini (25/01/2023) menyatakan pamit dari Malang. “Adam sudah tidak ada sama kita lagi. Dia sudah ada di tim lain mulai hari ini,” terang Roca, Rabu (25/1/2023).

Sejauh ini, Adam Alis santer dikabarkan akan membela Borneo FC. Kabar tersebut banyak terlihat di media sosial bahwa pemain asli Betawi tersebut akan merapat ke Samarinda.

Terlebih, sang pemain sudah absen latihan sejak Senin (23/01/2023) lalu. Bahkan, Adam Alis juga telah pamit kepada tim pelatih, manajemen, dan para pemain Singo Edan.

Kabar hengkangnya Adam Alis sebenarnya sudah tercium sejak sang istri, Fajrin Liana yang mengunggah postingan di akun instagramnya, fajrinlina14. Ia mengunggah Instagram Stories pertama berupa koper dengan menuliskan 'packing,' pada stories kedua ia memposting video di dalam mobil dengan tulisan "thankyou and goodbye Malang.'

Sejak postingan tersebut, baik Instagram Fajrin Lina maupun Instagram Adam Alis, adamalis93, menutup kolom komentarnya. Adam Alis juga menghindar ketika akak dikonfirmasikan awak media.

“Selain minta jam terbang, mereka juga melihat opsi (lain). Pada intinya hatinya sudah tidak disini. Sebagai pelatih, saya mencoba mengerti dan memahami mereka. Tapi kita tidak bisa paksa. Ora ono neng kene, yowis sekarepmu!,” ujar Roca.

Sebagai informasi, Hasyim Kipuw sendiri akhirnya merapat ke Madura United. Sementara Irsyad Maulana dan Hanis Sagara kompak bergabung dengan Persita Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru