Malangtimes

Viral Anak Belanja Online hingga Rp 2 Juta, Minta Ampun ke Ibu

Jan 24, 2023 15:53
Tampak sang anak memohon maaf kepada ibunya. (foto: @terangmedia)
Tampak sang anak memohon maaf kepada ibunya. (foto: @terangmedia)

JATIMTIMES - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan bocah laki-laki yang menangis karena telah belanja online hingga jutaan rupiah. 

Seperti dalam unggahan akun @terangmedia, tampak perekam memperlihatkan pesanan bocah laki-laki dengan total hampir Rp 2 juta rupiah itu. 

Tampak juga dalam video itu, bocah laki-laki tersebut menangis histeris sambil memohon maaf kepada ibunya. Bocah laki-laki itu bahkan berdoa dan berharap pesanannya bisa dibatalkan. 

"Ya Allah semoga bisa dibatalin ya Allah," ungkap bocah laki-laki tersebut. 

Dalam video itu juga terlihat sang ibu hanya terdiam melihat sang anak histeris minta maaf. Sang ibu sangat kaget dan tak bisa berbuat apa-apa atas ulah anak lelakinya itu. 

Lantas video lainnya juga memperlihatkan bocah laki-laki itu dipangku oleh ibunya. Lucunya, dia berdoa agar ibunya punya uang banyak. 

"Ya Allah semoga ibu aku banyak uang, ya Allah," ungkap bocah tersebut. 

"Lihat si mami ga bisa ngomong. Jangan pingsan mami," sahut suara perekam video.  

Sontak unggahan video itu pun menyita perhatian warganet.

"Inilah pentingnya orang tua mendampingi anak saat bermain gadget....!!!"terkadang anak lebih pintar saat memainkan HP meskipun itu game sekalipun ..."Solusinya .."Jika punya uang tinggal bayar saja....kalaupun tidak ada uang bisa menolak halus saat kiriman datang Pada kurirnya cuma modal malu.. (BISA PESAN TAK BISA BAYAR ) Semoga REZEKI ANAK SHOLEH ADA ...Jadi bisa bayar PAKET yg sdh terlanjur di pesan," tulis @yakuzab***. 

"Ooh aku Jadi ikut sedih liat anaknya menyesal dan minta Maaf," kata @hikmahwati_ad***. 

"Moga saja semuanya olshop yg baik dan jasa pengiriman yg baik dan juga di antar kurir yg baik,jadi barang bisa di return," ucap  @budybm***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru