Malangtimes

Viral, Batita Diberi Minum Kopi Good Day, Netizen: Miris Banget 

Jan 23, 2023 14:53
Nampak batita laki-laki disuapi minuman good day (foto: @memomedsos)
Nampak batita laki-laki disuapi minuman good day (foto: @memomedsos)

JATIMTIMES - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan batita laki-laki berusia kurang dari 1 tahun yang diberi minum kopi kemasan merek 'Good Day'. Video dari TikTok itu diunggah ulang oleh akun-akun viral di Twitter hingga Instagram. 

Seperti diunggah akun Instagram @memomedsos yang menunjukkan batita laki-laki sedang duduk. Lantas seorang ibu di sampingnya memasukkan serbuk Good Day ke dalam gelas dan menyeduhnya. 

Dari keterangan yang tertulis di dalam video, alasan sang bayi diberi minum kopi kemasan karena dianggap mengandung susu. 

"Dari pada dikasih susu frisian flag katanya nda ada susunya," tulis unggahan video tersebut. 

Dalam video tersebut juga tertera keterangan yang menyebutkan bahwa biasanya sehari buang air besar (bab) sepuluh kali. Namun setelah minum Good Day menjadi sembilan kali bab. 

"Alhamdulillah, sejak minum susu, kopi, sekarang dia BAB 9 x sehari," ucapnya. 

Sontak unggahan tersebut menuai kritikan warganet.

"Ga skalian aja kasi rokoknya nanggung," @agung_rama_prat***. 

"Itu anak masih hitungan bulan loh 140 umurnya. Kalau gak bisa ngurus, biayain anak, gak usah punya anak dulu. Sarungin itu pentungan suaminya," @pandj***. 

"Baiknya sebelum punya anak, punya otak dulu lah," @ari_syafri***. 

"Cari pansos, viral, ditegur, minta maaf, welcome to indonesia kehidupan yang membosankan masalah yang monoton," @slonong_bo***.  

"Ya Allah, miris bgt, sy punya cucu 9bln, garem & gula aja blm di ksh, sufor jg blm," @ayu.darm***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru