Malangtimes

Sambut Imlek 2023, Parade Barongsai hingga Promo Spesial Melekat di HARRIS Hotel and Conventions Malang

Jan 21, 2023 19:50
Suasana HARRIS Hotel and Conventions Malang yang kental dengan Imlek (foto: HARRIS Hotel and Conventions Malang for JatimTIMES)
Suasana HARRIS Hotel and Conventions Malang yang kental dengan Imlek (foto: HARRIS Hotel and Conventions Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - HARRIS Hotel and Conventions Malang memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023 dengan berbagai kegiatan bahkan promo menarik. Mulai menyajikan pertunjukan barongsai hingga menu makanan spesial khas Imlek.

Aditya Kurniawan Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Malang mengatakan, ada serangkaian kegiatan yang memang telah disiapkan sejak awal 2023 ini. Terlebih, liburan Imlek tentunya menjadi momen yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat. 

“Jadi kita memperkenalkan berbagai macam paket-paket promosi spesial Chinese New Year. Mulai paket kamar, hampers hingga paket makan malam mewah di salah satu restaurant nya yaitu Ah Yat Abalone Forum Restaurant,” kata pria yang akrab disapa Adit kepada JatimTIMES, Sabtu (21/1/2023).

Doa bersama yang dilakukan pimpinan HARRIS Hotel and Conventions Malang (foto: HARRIS Hotel and Conventions Malang for JatimTIMES)

Sehari sebelum tahun baru, tepatnya Sabtu 21 Januari 2023, HARRIS Malang mengadakan Blessing Ceremony Barongsai yang dilakukan bersama dengan Klenteng Eng An Kiong Malang. Dari pertunjukan tersebut, terlihat para tamu hotel sangat menikmati tarian Barongsai yang juga mengelilingi seluruh area hotel seperti kamar, restoran hingga kolam renang.

“Mereka (para tamu) sangat antusias, bahkan turut serta memberikan angpao kepada Barongsai hingga mengajak barongsai untuk berfoto bersama. Ini merupakan acara tahunan dari kami, sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan dan juga sebagai momen untuk memanjatkan doa untuk kesuksesan, kesehatan dan kelancaran di tahun yang baru yakni Kelinci Air,” papar Adit.

Aksi barongsai di HARRIS Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Dengan tema yang diusung yakni The Great Lunar Chinese New Year’s Eve Celebration di Ah Yat Abalone Forum Restaurant, HARRIS Malang memanjakan tamu dengan sebuah acara makan malam menyambut tahun baru China yang dikemas dengan sangat elegan dan mewah. Disitu, sajian makanan akan disajikan dari berbagai macam menu andalan dari Chef Kantonese yang berasal dari luar negeri.

“Menariknya, ada chef utama yang kita datangkan dari Malaysia, kemudian ada yang pernah malang melintang di China,” kata Adit.

“Jadi makanannya bener-bener autentik dan bahan bahannya premium, mereka (chef) sudah tau mana produk yang bagus. Makanya dari segi harga pun juga lumayan mahal, hingga Rp 1.888.000 per orang,” beber Adit menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru