Malangtimes

Suami Nikah Ketiga Kali Langsung Viral, Ekspresi Istri-Istrinya Rukun Bahagia 

Jan 21, 2023 14:00
Nampak istri pertama dan istri kedua foto bersama di pernikahan suami yang ketiga (foto: @terangmedia)
Nampak istri pertama dan istri kedua foto bersama di pernikahan suami yang ketiga (foto: @terangmedia)

JATIMTIMES - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan proses pernikahan istri ketiga yang didatangi istri pertama dan kedua. Seperti unggahan akun Instagram @terangmedia.

Nampak seorang pria selesai melakukan akad nikah dengan seorang perempuan yang disebut istri ketiga. Usai akad nikah itu sah, kemudian sang pria menghampiri dan dipeluk oleh dua perempuan yang disebut istri pertama dan istri kedua.  

Lantas suami yang diduga poligami itu foto bersama dengan ketiga istri. Ekspresi ketiga istri juga nampak tertawa-tawa dan bahagia.

Saat berfoto, ketiga istri itu juga menunjukkan urutan istri melalui jari mereka. Istri pertama menunjukkan satu jari di samping kanan suami, istri kedua menunjukkan dua jari di samping kiri suami dan istri ketiga menunjukkan tiga jari di bawah suami. 

"Beredar video viral seorang pria menikah untuk yang ke tiga kalinya, ekspresi istri yang dahulu terlihat bahagia dan bikin iri warganet. Diinformasikan jika pengantin pria berprofesi sebagai pengusaha batu api di daerah Jawa Barat. Tapi tidak disebutkan detail identitas dan lokasi pasti dari pernikahan ini," tulis keterangan foto dalam unggahan tersebut. 

Unggahan itu pun menyita perhatian hingga komentar dari warganet. 

"Mereka yang bahagia..netizen yang menderita," @mustafa_aldeba***. 

"Dibalik senyum ceria, terbersit kepedihan luka hati yg sangat dalam," @_kurnia***.   

"Kira2 UMR cukup nggak ya kalau punya 3 istri?," @endru.wij***.  

"Cukup 1aja, tapi belum ketemu," @dmsap***.  

"banyak sabar wahai jomblo sesungguhnya berat bgt rasanya," @warp***.  

"Alhamdulillah, semoga suaminya bisa adil dalam berumah tangga dengan istri2nya. Aamiin," @rendy***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru