Malangtimes

Dikendarai Seorang Wanita, Sepeda Motor "Terbang" ke Atap Rumah

Jan 18, 2023 07:31
Momen motor matik berada di atas genting. (Foto dari @kepoin_trending)
Momen motor matik berada di atas genting. (Foto dari @kepoin_trending)

JATIMTIMES - Beredar sebuah video yang memperlihatkan warga tengah mengevakuasi sebuah motor matik dari atap rumah  yang terletak di pinggir jalan.

Peristiwa  itu terjadi di Dusun Puntingan, Grabag, Magelang, pada Minggu (15/1/2023) kemarin.

Kok bisa sepeda motor itu berada di atap rumah? Ternyata pengemudi sepeda motor mengalami kecelakaan.  Rem  motor itu diduga blong. Sementara, posisi rumah tersebut berada di sebuah tikungan serta lebih rendah daripada jalan. Karena tak mampu mengendalikan motornya saat menikung, si pengemudi bersama motornya terbang ke atap rumah yang posisinya lebih rendah daripada jalan.

Dalam video yang diunggah @kepoin_trending pada Selasa (17/1/2023) malam, terlihat para warga membantu menurunkan motor matik tersebut. Dengan kompak, para warga membuat jalan rekayasa untuk menurunkan motor tersebut. 

Dilaporkan bahwa pengemudi motor naas itu adalah seorang wanita. Saat para warga membantu menurunkan motor tersebut, rupanya wanita pemilik motor tersebut juga masih berada di atas genting.

 Video berlanjut pada  penurunan motor dan pemiliknya. Beruntungnya, peristiwa “motor terbang” itu tidak memakan korban jiwa. Hanya, pemilik rumah mengalami kerugian karena atap rumah bagian depan mengalami kerusakan yang cukup parah.

1

Lalu,  slide terakhir memperlihatkan posisi rumah yang hanya terlihat atap dari jalan.

Video itu kemudian mendapatkan komentar beragam dari warganet. 

"The real motor terbang? Semoga ga ada korban jiwa," tulis @neng.fatma.

"Cheat GTA motor terbang," kata  @jopiazrillkhana.

"Untung motor bukan yang rodanya lebih banyak," ucap @mboynyahoyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru