Malangtimes

Viral, Biduan Salah Kostum Saat Diundang Jadi Bintang Tamu Pengajian

Jan 16, 2023 08:30
Nampak sebelah kiri panggung ada tiga biduan mengenakan baju seksi, sementara sebelah kanan panggung atau ustaz atau kiai yang ngaji (foto: @terangmedia)
Nampak sebelah kiri panggung ada tiga biduan mengenakan baju seksi, sementara sebelah kanan panggung atau ustaz atau kiai yang ngaji (foto: @terangmedia)

JATIMTIMES - Beredar video viral di Instagram yang memperlihatkan biduan salah kostum saat menjadi bintang tamu di acara pengajian. 

Video itu diunggah oleh akun @terangmedia. Dalam unggahannya terlihat tiga biduan berada di atas panggung bersama dengan beberapa pengiring musik. 

Di atas panggung itu juga nampak salah satu kiai duduk di kursi. Diduga kiai itu adalah penceramah dalam kegiatan pengajian tersebut. 

Anehnya, video yang diduga direkam oleh para pengiring musik itu memperlihatkan baju seksi biduan. Ketiga biduan nampak mengenakan dress ketat yang panjangnya hanya tak sampai lutut. 

Perekam video pun merekam kejadian itu sambil tertawa-tawa. Nampak biduan pun menutup paha mereka dengan sebuah tas serta merunduk menahan malu sambil menyanyikan lagu 'Tombo Ati'. 

Sontak unggahan itu pun menuai perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang menyalahkan panitia. 

"Panitianya oon.. Ngapain ngundang begituan di acara pengajian.. Marawis qosidah gambus baru cocok," @anryanryans***. 

"Jelas ini salah panitia yg mengundang. Pasti panitia yg mengundang tidak mengatakan klau acaranya adalah ditempat pengajian," @rio.reva***. 

"Panitia nya termasuk penista agama gak sih," @bambanggomb***. 

"Akidah yg tersesat, Ngaji kok campur musik dan biduan.. akhir zaman... Ckckck smoga mendapatkan hidayah," @gunawan_guna***.  

"Info sebelumnya ini pengajian gus apa gitu di jawa sono..jamaah byk para gelandangan pengemis dan orang2 yg jarang ke pengajian.diundang penyanyi agar jamaah mau datang.tp mbok panitia nya kasih tau pake pakean yg sopan," @sibaraan***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru