Malangtimes

7 Sumber Kekayaan Gading Marten, Ternyata Seorang Miliarder

Jan 07, 2023 12:28
Gading Marten. (Foto dari Instagram @gadiiing)
Gading Marten. (Foto dari Instagram @gadiiing)

JATIMTIMES - Gading Marten, aktor sekaligus mantan suami Gisella Anastasyia, ternyata seorang miliarder.

Sebagaimana diketahui, Gading bukanlah pemain baru dalam dunia hiburan. Gading dikenal sebagai pemain andal yang tentu saja dibayar sesuai kapasitasnya.

Selain menjadi artis, Gading juga memiliki bisnis yang membuat harta kekayaannya semakin berlimpah. 

Meski jarang memamerkan kekayaannya, harta Gading tidak kaleng-kaleng. Ia diam-diam merupakan seorang miliarder.

Dikutip dari @kabarnya.netizen, berikut sumber-sumber kekayaan Gading Marten.

Akting

9

Gading Marten memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Karena hal inilah, Gading kerap didaulat menjadi pemeran dalam sinetron, FTV maupun layar lebar. 

Endorsment

2

Diketahui total pengikut Instgram Gading mencapai 21,6 juta. Dengan jumlah pengikut itulah, Gading membuka jasa endorsment yang menambah pundi-pundi rupiahnya.

Youtuber

6

Gading diketahui memiliki kanal Youtube Papa Gading yang telah memiliki subscriber 1,49 juta. Kanal Youtube pribadi inilah yang juga menjadi salah satu sumber kekayaan Gading.

KUY Entertainment

8

KUY Entertainment adalah platform kontel digital yang didirikan oleh Gading bersama Raffi Ahmad dan Fachri Albar. Adapun saat ini kanal Youtube KUY Entertainment memiliki 3,01 juta subscriber.

Klub Olahraga

1

Gading Marten merupakan presiden Persik Kediri sejak Maret 2022 lalu. Tak hanya dunia sepak bola, Gading juga diketahui memiliki jabatan penting sebagai presiden klub bola basket asal Solo, yakni West Bandits.

Bisnis Kuliner

5

Gading memiliki rumah makan yang bernama King Kremes. Rumah Makan King Kremes sudah ada di beberapa tempat di kawasan Jakarta dan Bekasi.

Investasi Otomotif

3

Beberapa koleksi otomotif Gading di antaranya motor Harley Davidson Sportster 48 yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 458 juta. Ada juga koleksi BMW R Nine T yang harganya ditaksir mencapai Rp 694 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru