Malangtimes

Unggul FC Road to Jakarta, Siap Tampil di Pro Futsal League

Jan 04, 2023 12:15
Skuat Unggul FC yang akan tampil di Pro Futsal League (foto: Unggul FC for JatimTIMES)
Skuat Unggul FC yang akan tampil di Pro Futsal League (foto: Unggul FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Persiapan maksimal sudah dilakukan Unggul FC Malang sebelum bergerak ke Jakarta untuk menghadapi Seri 1 Liga Futsal Profesional 2022/203. Tercatat sebanyak 17 pemain masuk dalam rombongan tim Unggul FC yang berangkat ke Jakarta sejak Selasa (3/01/2023) kemarin.

Tim Unggul FC akan melakoni pertandingan perdana melawan Pelindo Mutiara FC di Gor Popki Cibubur, Jakarta Timur pada (07/01/2023). Persiapan maksimal memang sudah dijalani oleh Unggul FC sebelumnya, bahkan Ramadhan Zidani dkk sudah menjalani uji coba dengan beberapa tim profesional beberapa minggu lalu.

Pelatih Unggul FC, Andri Irawan cukup optimistis bahwa timnya akan lebih baik lagi. Hal itu dibandingkan dengan hasil uji coba beberapa waktu lalu.

“Kami siap untuk menghadapi pertandingan perdana di Liga Futsal Profesional 2022/2023. Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan,” ujar Andri Irawan.

Andri pun berharap semua pertandingan yang akan dijalani timnya berjalan lancar. Terlebih, tim yang akan dihadapi adalah tim besar yang memiliki pengalaman di kompetisi futsal profesional Indonesia.

“Unggul tapi lebih baik dari mereka, tapi kami tak mau meremehkan tim lawan. Mungkin bisa saja kami kalah taktik dan strategi, tapi kami punya formulanya,” tegas Andri.

Selain menghadapi Pelindo Mutiara FC, Unggul FC di seri 1 Liga Futsal Profesional 2022/2023 akan bertemu dengan tim lainnya. Yakni menghadapi Sadakata United pada (08/01/2023), di Gor Popki Cibubur, Jakarta Timur.

Berikut daftar rombongan tim Unggul FC yang berangkat ke Jakarta

1. Friski Dwiki Setriyadi
2. Dennis Guna Bawana
3. Ramadhan Zidani
4. Bagas Teguh Sutrisno
5. Mohamad Obay Hasan Sobandi
6. Bagus Himawan
7. Fufung Andi Laksono
8. Muhammad Rifaldi
9. G-vin Blandino Laik
10. Angga Ariansyah
11. Angga Yudistira
12. Achmad Vicky Irawan
13. Adriano Athala Tomassi
14. Andres Dwi Persada Putra
15. Mohammad Saifulloh
16. Keenan Abil
17. Fregi Fernando

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru