Malangtimes

Sindiran Menohok Miss Ajeng ke Istri Indra Bekti yang Galang Dana untuk Sang Suami

Jan 04, 2023 09:34
Miss Ajeng saat memberikan sindirannya kepada istri Indra Bekti, Aldila Jelita. (Foto dari Youtube Miss Ajeng Official)
Miss Ajeng saat memberikan sindirannya kepada istri Indra Bekti, Aldila Jelita. (Foto dari Youtube Miss Ajeng Official)

JATIMTIMES - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, mendapat banyak kritikan pedas usai menggalang dana untuk sang suami yang tengah sakit karena pembuluh darah pecah.

Salah satu kritikan pedas datang dari Miss Ajeng,salah satu pedangdut transgender. Miss Ajeng tak setuju dengan tindakan Aldila yang ingin menggalang dana untuk suaminya itu. 

Miss Ajeng lalu membongkar sifat asli Aldila. Ia mengatakan, istri Indra Bekti itu adalah perempuan yang pelit. Ia juga mengatakan selama ini Dila -sapaan Aldila Jelita- hanya berpura-pura baik.

“Sok pura-pura lugu, sok pura-pura baik, tapi aslinya judesnya, pelitnya, itung-itungannya, bahkan liciknya dengan drama-drama lu. Itulah elu. Bekti gak seperti itu yang gue tahu. Lu yang seperti itu……,” ujar Miss Ajeng, dikutip dari Youtube MizzAjeng_Official, Rabu (4/1/2023).

Lebih lanjut, Mis Ajeng menyarankan agar Dila tidak gengsi dan harus mau mengorbankan apa yang ia miliki. Apalagi hal itu demi kesembuhan sang suami.

“Malu lu, jangan sok gengsi. Hidup itu harus ada yang dikorbankan, apalagi untuk orang yang kita cinta dan dia lagi terkapar sakit. Korbankan dong harta lu itu untuk kesembuhan suami lu yang tercinta,” sambungnya.

Miss Ajeng juga membongkar sosok Dila yang bukan dari keluarga sembarangan. Ia mengatakan harta Dila di mana-mana.

“Lu gak malu galang dana? Harta lu di mana-mana. Noh di Bandung rumah gede banget tiga tingkat yang dulu dari tanah sampe jadi gue yang jaga, gue yang mandorin di situ, nemenin kakak lu yang waktu itu jadi pacar gue,” katanya mengaku pernah berpacaran dengan kakak Aldila Jelita.

“Rumah lu di Bintaro gede. Banyak asetnya. Juga ada mobil. Segala macem ya lu korbanin lah satu dua biji aset-aset lu. Ya korbanin buat kesembuhannya (Indra Bekti). Miskin banget lu?” tambah Miss Ajeng.

Miss Ajeng juga mengatakan keluarga Dila adalah keluarga yang berada. Ayah Dila disebut memiliki ruko di mana-mana. "Bapak lu kaya. Tuko di mana-mana," ujarnya lagi.

Tindakan Dila yang berniat menggalang dana untuk pengobatan Indra Bekti  itu membuat dirinya mendapat kritikan dari netizen maupun orang-orang yang mengaku kenal dekat dengannya. Bahkan, banyak netizen yang membandingkan Dila dengan beberapa artis yang rela menjual hartanya untuk berobat.

Salah satu artis yang dibandingkan dengan Dila yaitu Joanna Alexandara. Saat putra bungsunya sakit, Joanna dan suami rela menjual mobil untuk pengobatan sang anak. Raditya dan Joanna mengaku telah mengeluarkan biaya hingga ratusan juta. Mereka pun rela menjual harta benda yang dimilikinya untuk biaya pengobatan Zio, sang anak. 

Menanggapi semua kritikan dan perbandingan yang dilakukan publik, Dila diketahui menjual barang-barangnya. Hal itu diketahui dari story Instagram Dila di Instagram.

Unggahan Dilla

Dalam unggahannya, Dila mengatakan terima kasih untuk orang yang telah membeli tasnya. Ia juga mengatakan semangat untuk dirinya untuk sang suami yang tengah berjuang untuk sembuh.

"Thank you..Kalian yang terbaek...Suami Tercinta❤️ Semangat Sehat!!!," tulis Dila di story Instagram, Selasa (3/1/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru