Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Ria Ricis Dicibir Netizen Gegara Ajak Moana Naik Jetski Tanpa Pelampung

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Jan - 2023, 16:34

Ria Ricis saat naik Jetski, tampak tangan kiri Ryan memegang Moana yang tidak memakai pelampung dan Ria Ricis duduk sebagai penumpang memegang kamera (foto: @terangmedia)
Ria Ricis saat naik Jetski, tampak tangan kiri Ryan memegang Moana yang tidak memakai pelampung dan Ria Ricis duduk sebagai penumpang memegang kamera (foto: @terangmedia)

JATIMTIMES - Baru-baru ini, nama YouTuber Ria Ricis tengah ramai diperbincangkan warganet. Itu karena Ricis mengunggah konten naik jetski, namun sang anak tak dipakaikan pelampung. 

Konten YouTube Ricis yang diunggah pada Senin (2/1/2023) pun dibanjiri hujatan netizen. 

Dalam video itu, tampak Ryan, suami Ricis mengendalikan jetski. Sementara Ricis duduk di bagian belakang. Lantas sang anak Moana, yang belum genap berusia 6 bulan itu digendong oleh Ryan tanpa menggunakan pelampung. Dimana salah satu tangan Ryan memegang Moana, dan tangan satunya lagi memegang kemudi.  

Pasangan suami istri itu tampak sangat bahagia, terlebih saat Ryan melajukan jetski itu dalam kecepatan tinggi. Ricis teriak bahagia di belakang. 

Unggahan itu pun menuai kritikan dari netizen. Banyak yang menyayangkan aksi berbahaya dari pasangan artis tersebut. 

"Pengasuhannya agak bar bar ya bunda 1 ini," @deevitt***.  

"Demi konten," @yogiary***. 

"Takut bgt pas nyeburr mana agak kenceng lagi pas teriak," @tika***. 

"Si paling kontroversial," @angelisna_davefabbe***. 

"Astaghfirullah.. demi cuan keselamatan anak nomer sekian," @elsfashi***. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Lazuardi Firdaus