Malangtimes

Unggul FC Datangkan 'Flank' dari Timnas Venezuela

Jan 03, 2023 13:30
Pemain rekrutan baru Unggul FC, Andrés Josue Teran Bastidas (foto: istimewa)
Pemain rekrutan baru Unggul FC, Andrés Josue Teran Bastidas (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Unggul FC berhasil merekrut satu pemain asing bernama Andrés Josue Teran Bastidas. Pemain asal Venezuela itu akan menambah kekuatan tim Unggul FC untuk berlaga di Pro Futsal League musim 2022.

Manager Unggul FC, Usa Laksono mengaku bersyukur karena telah mendapatkan satu pemain asing. Karena dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menatap kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia.

“Mewakili manajemen, Alhamdulillah kita sudah announce dengan pemain asing atas nama Andres Josue Teran Bastidas asal Venezuela,” kata Usa Laksono, Selasa (3/1/2023).

Berdasarkan data, Andres Josue merupakan pemain Timnas Futsal Venezuela yang bermain pernah bermain di beberapa klub kasta tertinggi kompetisi futsal baik di Argentina ataupun di Venezuela. Dan Andres Josue adalah pemain yang memang diharapkan oleh tim pelatih.

“Pemain ini sesuai harapan pelatih karena memiliki mobilitas tinggi, (masih) muda dan insting cetak gol nya tinggi. Dia pemain Timnas Venezuela, berposisi sebagai ala atau flank,” beber Usa.

Nantinya, Usa mengaku Andres Josue akan mengenakan nomor punggung keramat yakni 10 di Unggul FC. Dan tim berlogo Singa yang menggunakan mahkota itu berharap Andres Josue dapat membantu Unggul FC berbicara banyak di Pro Futsal League 2022.

“Kedatangan sendiri nanti akan datang di pekan kedua. Saat ini masih terbentur terlambat satu pekan karena terhambat proses administrasi,” tutup Usa.

Sementara, Andres Josue bukanlah satu pemain asing yang diincar Unggul FC. Sebelumnya, pelatih kepala Unggul FC Andri Irawan mengaku ada satu lagi pemain asing incaran yang saat ini masih proses negoisasi.

“Clue nya dari Asia Tenggara. Intinya pemain ini memiliki mobilitas tinggi,” kata Andri yang masih merahasiakan nama sang pemain. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru