Malangtimes

Mendadak Viral, Siapa Sosok Fajar Sad Boy? 

Dec 28, 2022 07:47
Fajar Sadboy saat tampil di YouTube Denny Cagur TV (foto dari Instagram fajjarsadboy)
Fajar Sadboy saat tampil di YouTube Denny Cagur TV (foto dari Instagram fajjarsadboy)

JATIMTIMES - Media sosial tengah dihebohkan dengan sosok remaja yang terkenal dengan aksi menangis dan bersedih bernama Fajar. Video TikTok Fajar menangis itu beredar luas di media sosial hingga diundang menjadi bintang tamu di stasiun televisi. 

Karena videonya yang menangis, Fajar dikenal menjadi 'Sad Boy' yang artinya lelaki yang bersedih. 

Melansir YouTube Denny Cagur TV, saat berbincang dengan Fajar Sad Boy, banyak fakta yang ditemukan tentang sosok remaja ini. 

Yang membuat ekspresi sedih Fajar Sadboy sejatinya berawal dari dirinya ditinggal oleh seorang perempuan. Dia mengaku perempuan yang disukainya lebih memilih lelaki glowing ketimbang dengan Fajar Sad Boy. 

"Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya kan lelaki sering smoking. Dia beli RX King, saya sekedar membeli pancing," ungkap Fajar Sadboy dalam YouTube Denny Cagur. 

Selain ekspresi sedih yang membuatnya terkenal, Fajar Sadboy ternyata juga jago melawak. Saat bersama Denny Cagur, Ia kerap memberikan jawaban-jawaban yang mengundang gelak tawa. 

Misalnya, saat Fajar Sadboy ditanya soal silsilah keluarga, berapa bersaudara. Eh malah Dia jawab bapaknya yang paling tua di keluarganya. Memang benar sih, usia bapaknya paling tua di keluarganya, namun yang dimaksud Denny Cagur adalah saudara tertua. 

"Dari 4 bersaudara, yang paling tua siapa?," tanya Denny. 

"Bapak saya," jawab Fajar dengan wajahnya yang polos. 

Ditanyai soal putus cinta, Fajar mengaku kejadian itu saat dirinya kelas 5 SD. Bahkan gegara putus cinta itu dia sampai enggan sekolah dan keluar dari sekolah. 

"Tapi saya kan sempat putus sekolah dulu karena gara-gara cinta, kelas 5 SD hingga saya keluar dari sekolah," terangnya. 

Keluarnya Fajar dari sekolah itu diakuinya karena merasa malu. Apalagi setelah kabar putus cintanya itu tersebar di sekolah. Sebab sejak pacaran, Fajar kerap bolos sekolah demi menemui sang kekasih. 

"Kita beda sekolah, gue sering lari (bolos) dari sekolah demi nyamperin dia, sampe guru-guru gue nyariin. Terus ada temen deket gue yang bilang ke guru bahwa gue sering bolos sekolah buat kejar cewe. Dari situ gue langsung diam, terasa malu, dari situ gue udah gak lanjut sekolah lagi," katanya. 

Karena putus cinta itu, Fajar Sad Boy akui pernah ingin bunuh diri. Ia sempat ingin lompat dari jembatan Gorontalo. "Gak tahan merasa sakit, itu sakit banget," ujarnya. 

Di akhir video yang diunggah di YouTube Denny Cagur, disebutkan bahwa Fajar ternyata seorang Hafidz Qur'an. Informasi itu disampaikan Bang Amed kepada Denny Cagur. 

"Sebelum pulang, bang Amed kakaknya Fajar bercerita kalau fajar adalah seorang hafidz Al Quran, lalu fajar meminta izin ke bang denny untuk melantunkan ayat surat Ar Rahman," tulis keterangan dalam video Podcast Denny Cagur. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru