Malangtimes

Hijab Kalian Terkena Noda Minyak dan Sulit Hilang, Trik Ini Dijamin Ampuh

Dec 22, 2022 17:10
Ilustrasi menggunakan hijab. (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)
Ilustrasi menggunakan hijab. (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JATIMTIMES - Ketika menggunakan hijab, saat makan tak terkena noda tentu sungguh menyebalkan. Sebab itu akan merusak rasa percaya diri.

Salah satu cara untuk menghilangkan noda itu adalah dengan mencucinya. Sayangnya tidak semua berhasil menghilangkan noda, apalagi jika itu minyak.

Biasanya meski sudah berulang kali dicuci masih meninggalkan bekas minyak. Namun tenang saja, ada trik khusus untuk mengusir noda minyak dari baju maupun hijab.

Sebuah trik mencuci hijab menghilangkan noda berminyak pada hijab dibagikan oleh pemilik akun Instagram @sfofficialhijab. Caranya pun tidak sulit, kalian hanya perlu menggunakan bedak bayi.

Cukup dengan menggunakan bedak bisa menyerap minyak sehingga tidak meninggalkan bekas. Selain menyiapkan bedak bayi, kalian harus siapkan sabun pencuci piring, dan setrika.

Langkah pertama tuangkan bedak bayi pada bahan hijab kalian yang terdapat noda minyak, agar minyak bisa terserap oleh bedak bayi. Selanjutnya, panaskan alat setrika dan gosok bedak bayi yang ada di atas noda minyak.

Terakhir, kalian bisa mencucinya dengan sabun pencuci piring yang biasa digunakan untuk mengangkat minyak pada piring. Mudah bukan caranya?

Bagi kalian yang masih jengkel dengan noda minyak, yuk segera praktikkan dengan trik di atas. Apalagi caranya mudah, dengan bahan yang ada di dalam rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru