Malangtimes

Tak Ikut Menjadi Juara, Ronaldo Berikan Pesan Mendalam Buat Lionel Messi

Dec 19, 2022 15:05
Lionel Messi saat menjadi juara dalam Piala Dunia 2022 (foto dari internet)
Lionel Messi saat menjadi juara dalam Piala Dunia 2022 (foto dari internet)

JATIMTIMES - Ronaldo Luis Nazario de Lima sang legenda Brasil memberikan pujian pada Lionel Messi yang sukses mengantar Argentina juara Piala Dunia 2022.

Ronaldo menilai sosok Messi sudah membuat banyak orang terpesona berkat kepiawaian yang selama ini ia tunjukkan di lapangan hijau. 

Oleh sebab itu, dukungan pada Messi kemudian menembus batas-batas antarnegara dan rivalitas yang selama ini ada.

Melalui akun Twitternya, Ronaldo menyampaikan bentuk dukungannya pada Lionel Messi. Tak hanya itu, Messi juga menyampaikan ucapan selamatnya pada Messi.

"Orang ini [Messi] membuat rivalitas di dunia sepak bola seperti tersudutkan. Saya melihat banyak orang Brasil, dan juga orang-orang dari seluruh dunia mendukung Messi pada final yang luar biasa ini."

"Ini adalah perpisahan yang sangat layak untuk sang jenius. Selamat Messi!" ucap Ronaldo dalam akun twitter miliknya.

Setelah gagal dalam empat Piala Dunia yang ia ikuti sebelumnya, Messi akhirnya berhasil mengantarkan Argentina juara pada Piala Dunia 2022.

Memasuki usianya yang ke 35 tahun dan pada kesempatan kelimanya ini, Messi tetap menampilkan diri sebagai motor permainan Argentina.

Messi telah menorehkan total tujuh gol dalam perjalanan Argentina meraih gelar juara.

Pada lagi Final Piala Dunia 2022, Argentina sempat membuang keunggulan 2-0 di waktu normal dan 3-2 di babak ekstra time.

Argentina akhirnya memastikan kemenangan lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2.

Akhirnya, Argentina berhasil jadi juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di babak final. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru