Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Lolos Final?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

11 - Dec - 2022, 13:38

Piala Dunia 2022 Qatar (foto: istimewa)
Piala Dunia 2022 Qatar (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Piala Dunia 2022 Qatar tak terasa tinggal menyisakan empat kontestan pada semifinal. Jika melihat jadwal, ada jeda tiga hari sebelum laga semifinal digelar.

Ada empat tim nasional yang telah berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. Empat tim tersebut adalah Kroasia, Argentina, Maroko dan Prancis.

Semifinal pertama akan menyajikan pertandingan antara Argentina melawan Kroasia pertandingan tersebut akan digelar di Lusail Iconic Stadium, Lusail, pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Sebagai informasi, Kroasia lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan Brasil lewat adu penalti. Begitu juga dengan Argentina yang lebih dulu melewati adu penalti untuk menyisihkan Belanda.

Semifinal kedua akan mempertemukan Prancis dan Maroko. Duel Prancis vs Maroko akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Maroko membuat kejutan dengan mendepak Portugal di perempatfinal. Prancis kemudian menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 usai menang 2-1 atas Inggris.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

• Rabu, 14 Desember 2022
Argentina vs Kroasia, Lusail Iconic Stadium, Lusail (02:00 dini hari WIB)
• Kamis, 15 Desember 2022
Prancis vs Maroko, Stadion Al Bayt, Al Khor (02:00 dini hari WIB)


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya