Malangtimes

Song Joong Ki Kondangan ke Bali, Netizen: Mafianya Melokal 

Dec 08, 2022 07:29
Gaya rambut Song Joong Ki saat menghadiri pernikahan di Bali disebut netizen melokal (foto: @boboholokal)
Gaya rambut Song Joong Ki saat menghadiri pernikahan di Bali disebut netizen melokal (foto: @boboholokal)

JATIMTIMES - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki diketahui beberapa waktu lalu berada di Indonesia untuk menggelar fan meeting di Jakarta. Usai menyapa penggemarnya, pemeran Vincenzo yang dikenal sebagai seorang mafia itu kemudian terbang ke Bali. 

Tibanya Song Joong Ki di Bali tentu saja membuat heboh warganet Indonesia. Salah satu foto yang beredar, nampak pria berusia 37 tahun ini menghadiri undangan pernikahan di Bali. Namun penampilannya di Bali disebut netizen nampak me-lokal.  

Aktor tampan yang dijuluki dengan aura mafia itu berubah. Song Joong Ki tampak lebih melokal dengan memakai jas warna krem, lalu menggunakan kacamata hitam dan rambut gaya cepmek yang dibiarkan ke depan. 

Sontak saja tidak sedikit dari warganet yang merasa pangling dengan penampilan Song Joong Ki saat kondangan di Bali. Sampai-sampai, mantan suami dari Song Hye Kyo itu disebut bak jamet karena model rambutnya yang lawas dengan dibiarkan ke depan. 

Seperti salah satu netizen yang salah fokus dengan penampilan dari Song Joong Ki adalah pemilik dari akun TikTok @boboholokal. "Mohon maaf, kenapa jadi jamet begini?" celetuk boboholokal dilansir dalam aku TikTok pribadinya. 

Akun tersebut juga mengatakan kalau angin Bali lah yang membuat penampilan Song Joong Ki semakin melokal. Bahkan video yang diunggah akun itu pun menuai dibanjiri komentar netizen. 

"Vibes Vincenzo-nya jadi menghilang," jaja***. 

"Ini bapa mafiaa melokalllnya sangat melokal," @Xsbl**. 

"Song Joong Ki kek gini berasa bisa digapai," @queeb***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru