Malangtimes

Viral, Mobil Porsche Melaju di Jerman, Pengemudinya Tanpa Kepala 

Dec 08, 2022 06:23
Nampak rekaman video pengemudi mobil Porsche tanpa kepala (foto: Twitter)
Nampak rekaman video pengemudi mobil Porsche tanpa kepala (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Baru-baru ini video viral di media sosial memperlihatkan pengemudi mobil Porsche nampak tanpa kepala.

Melansir Polanddaily24, kecelakaan mengerikan terjadi di Jerman. Kemudian salah seorang saksi merekam detik-detik usai kecelakaan tersebut terjadi. 

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tol A4 Jerman Tengah pada Jumat, 18 November 2022 dini hari. Hanya saja videonya viral mengemudi tanpa kepala baru-baru ini. 

Kronologi kecelakaan berawal saat pengemudi Porsche mencoba mendahului dua truk. Namun saat di persimpangan, pengemudi Porsche hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. 

Dalam kecelakaan itu, pengemudi Porsche tewas di tempat. Benturan yang sangat keras mengakibatkan kepala pengemudi terpenggal. 

Video yang beredar, nampak terekam detik-detik usai kecelakaan itu terjadi. Jadi usai mobil Porsche menabrak pembatas jalan, namun terus melaju perlahan dengan kondisi pengemudi yang tewas dan kepalanya tak ada. 

Diduga karena tak pakai atap mobil alias terbuka bagian atas mobil, pembatas jalan memotong kepala pengemudi namun kaki masih menginjak gas. Akibatnya mobil tetap melaju meskipun pengemudinya telah tewas. 

Kejadian tersebut membuat para saksi mata kecelakaan histeris. Sopir truk pun nampak mencoba menghentikan laju mobil Porsche tersebut. 

Dalam video unggahan lainnya nampak petugas kepolisian mengecek kondisi mobil dan pengendara. Mobil terlihat hancur dan pengendara yang mengenakan pakaian biru tewas tanpa kepala. 

Pascatragedi tersebut, jalam A14 harus ditutup dua arah dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. 

Hingga saat ini, video kecelakaan itu beredar di media sosial terutama di Twitter. Hanya saja kronologi kejadian resmi dari kepolisian belum dikeluarkan. 

Sontak unggahan itu pun menuai perhatian warganet. 

"Hantu jeruk purut rebound di jerman," @yms***. 

"Aneh juga yah, jika ada berita orang kecelakaan gini orang Indonesia masih bisa nemuin joke untuk itu. Bukan berduka atau ngambil pelajaran dari ini, mereka malah memilih cari joke. Padahal ini bukan dalam negri tapi masih bisa ketemu ama para netizen," @Aku_orang_bo***. 

"lah iya gue heran ama komennya napa pada ngejokes, lucu juga kaga. gaada empatinya bgt jadi manusia," @estet***. 

"Gak keliatan badannnya...badannnya yang mana, sih?," @potato***

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru