Malangtimes

Cara Membuat Dua Akun Pada GB WhatsApp Dengan Mudah dan Praktis

Dec 07, 2022 10:24

JATIMTIMES - Di era Modern seperti sekarang ini, Menggunakan Akun 2 akun WhatsApp dalam satu perangkat bukanlah hal yang mustahil.  Terlebih Apliakasi whatsapp sendiri tidak menyediakan fitur yang mendukung untuk melakukan hal tersebut. Dan kini hal itu dapat teratasi sejak hadirnya WA GB Sehingga siapapun dapat membuat dua akun sekaligus dalam satu perangkat ponsel.

Dan jika kalian ingin menggunakan dua AKun WahtsApp dalam satu ponsel yang bertujuan untuk emmudahkan mengatur antara akun Pribadi dana kun bisnis. Maka kini saatnya kalian untuk memulainya. Sebab kami akan membagiakan sebuah solusi sederhana agar kalian bisa menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat secara bersamaan.

Maka Dari itu, silahkan simak baik baik penjelasn yang kami kutif dari lpmpjambi.id berikut ini, agar kalian bisa lebih mudah untuk membuat dua akun dalam satu perangkat. Sebab jika kalian salah mengartikanya maka peroses pembuatan dua akun akan gagal.

Cara Membuat 2 Akun Pada GB WahtsApp

Akhir – akhir ini GB wahtsamm menjelma menjadi salah satu apliaksi chating yang paling popular. Dimana aplikasi ni memiliki banyak fitur fitur menarik, sehingga menrik minat banyak orang untuk menggunakanya. 

Salah sati fitur yang membuat banyak orang ingin menggunakan GB wahtsapp adalah dapat menggunakan dua  akun sekaligus dalam satu perangkat. Tanpa harus melakukan root yang sangat beresiko terhadap keamanan ponsel yang kalian gunakan.

Selain itu dnegan menggunakan GB wahtsapp, kalian tidak perlu lagi untuk mendownload apliaksi tambahan hanya untuk menggunakan dua akun dalam satu ponsel secara bersamaan.  Untuk itu di bawh ini telah mai sediakan tata cara atau langkah – langkah untuk membuat dua akun pada GB WA.

  1. Hal Pertama yang perlu kalian perhatikan adalah, Pastikan bahwa aplikasi WA yang kalian gunakan adalah GB WahatsApp, Jika belum kalian bisa menari link downloadnya di Google.
  2. Setelah aklian berhasil mengunduh dan install pada pinsel yang kalian gunakan. Selanjutnya langsung saja buka apliaksi GB WahtsApp Kemudian klik Setuu lalu klik Lanjutkan.
  3. Setelah itu daftarkan nomer HP kedua yang kalian inginkan seperti mendaftar Whatsapp biasanya.
  4. Kemudian ikuti saja proses dan petunjuk pendaftaran yang muncul pada layar ponsel
  5. Setelah nomor ke dua berhasil di daftarkan pada ponsel yang sama. Maka berikutnya kalian bisa mengunakan satu akun wa untuk personal dan satunya sebagai akun Bisnis

Dengan menjalankan langkah – langkah di atas, maka setelah itu kalian dapat menggunakan dua akun whatsapp sekaligus dalam satu perangkat, tanpa perlu lagi cape cape untuk gonta – ganti kartu.

Penutup

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat khususnya bagi kalian pengguna WA yang ingin memiliki dua akun dalam satu ponsel sekaligus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru