Malangtimes

Rekomendasi Film Dewasa 19+ yang Perlu Diketahui Para Pemuda 

Dec 04, 2022 13:13
No String Attached (2011) bisa jadi salah satu rekomendasi film untuk sex education. (foto: IMDB)
No String Attached (2011) bisa jadi salah satu rekomendasi film untuk sex education. (foto: IMDB)

JATIMTIMES - Film dewasa tak melulu menyimpang. Banyak juga film dewasa yang wajib ditonton sebagai salah satu bentuk sex education (pendidikan soal seks). 

Lewat cerita atau karakter film atau drama 19+ ini, bisa jadi banyak pembelajaran tersirat yang bisa diambil oleh para penonton. Apalagi bagi kaum pemuda, diharapkan bisa memaknai film secara bijak dan mengambil pelajaran berharga. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film sex education yang memiliki plot menarik. Jadi, tak hanya mengangkat kehidupan sex yang sensual, namun deretan film ini punya cerita yang menarik untuk ditonton.  

1. No String Attached (2011) 

Film komedi romantis asal Amerika Serikat ini mengisahkan hubungan asmara antara Emma.K Kurtzman (Natalie Portman) dan Adam Franklin (Ashton Kutcer). Keduanya sepakat menjalin hubungan friends with benefit atau FWB. 

2. Addicted (2014) 

Seperti judulnya, film ini bercerita tentang seseorang yang ketagihan atau kecanduan untuk melakukan hubungan seksual. Tokoh utama, Zoe, memiliki kehidupan sempurna dan banyak diidamkan oleh semua orang. 

3. Sex/Life (2021) 

Film ini bercerita tentang wanita yang menikah dengan pria mapan lalu pindah ke pedesaan demi fokus untuk membina rumah tangga. Meski dibilang kehidupannya sempurna, Billie masih belum bisa melepaskan pengalaman seks-nya dengan mantan pacarnya. 

4. Sex Education (2019) 

Film ‘Sex Education’ bercerita tentang seorang remaja bernama Otis Milburn yang membuka jasa konsultasi pendidikan seks. Pengetahuan pendidikan seksnya sendiri didapatkannya dari sang ibu yang juga merupakan seorang konsultan dan terapis seksual. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru