Malangtimes

Viral, Anak Laporkan Ibu ke Polisi Gara-gara Dimarahi Pacaran Kelewat Batas 

Dec 01, 2022 15:31
Dalam surat ini nampak anak melaporkan ibunya ke polisi di wilayah Polrestabes Palembang, Polda Sumatera Selatan. (foto: @igtainmenttt)
Dalam surat ini nampak anak melaporkan ibunya ke polisi di wilayah Polrestabes Palembang, Polda Sumatera Selatan. (foto: @igtainmenttt)

JATIMTIMES - Di media sosial tengah viral curhatan seorang ibu yang dilaporkan anaknya ke polisi karena dimarahi pacaran kelewat batas. 

Unggahan yang telah diunggah ulang oleh akun @igtainmenttt itu memperlihatkan kronologi kejadian yang diceritakan oleh sang ibu melalui TikTok. 

"Berawal dari memarahi dan ngasi sedikit pelajaran ke anak cewek saya karena ketahuan pacaran kelewat batas," tulis sang ibu sebagai keterangan foto kebersamaan mereka berdua. 

Sang ibu mengaku sakit hati ketika mengetahui isi percakapan WhatsApp putrinya dengan si pacar. Isi percakapannya ada kata-kata yang diduga mengarah hal-hal tak wajar. 

Gimana tadi mainnya? Enak? (Tanya pacar)

Enak (putri ibu tersebut)

"Hancur hati seorang ibu tau anaknya udah liar kelewat batas," tulis ibu tersebut. 

Sang ibu juga mengaku membesarkan anak tanpa dibantu oleh mantan suami alias single mom. 

"Dibesarkan oleh seorang single mom tanpa nafkah dari mantan suami sepeserpun sampai sekarang," tulisnya sambil mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang anak.

Namun kembali lagi, sang ibu menemukan percakapan di WhatsApp anak dengan pacarnya yang kelewat batas. 

"Baca chat anak isinya begini-

'Kalau cipok itu emang manis yaa?'," ujar sang Ibu. 

Lantas sang ibu mencoba memarahi anak. Namun balasan sang anak malah melaporkan ibunya atas dugaan kekerasan. 

"Tega nglaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan. Ibu yang sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang. Tega sekali kamu nak," ungkapnya. 

Dalam surat laporan kepolisian itu, tertulis anak melaporkan ibunya itu terjadi di wilayah Polrestabes Palembang, Polda Sumatera Selatan. 

Sontak unggahan itu pun menuai perhatian warganet. 

"anak nya kurang ajar banget, dididik yg benar malah ga terima. padahal akibat perbuatan dia itu, orangtua di akhirat bisa keseret loh naudzubiillahiminzalik.. semoga penegak hukumnya bisa memandang kasus dengan adil ya bu," @yourzu***. 

"laporin balik bu! pasal perzinahan anak gatau diri!!!!!!' ibu lo siang malem banting tulang, lo tinggal sekolah aja banyak tingkah. anjirrrr ngilu bacanya ya Allah semoga ibu nya bisa kuat menghadapi cobaan ini," @flymetothemoo***.

"Gw kalau jd emaknya gw usir anak gw...biarin dah di bilang tega atau apapun setidaknya qt sebagai ortu udah usaha mati2an buat anak... Apalagi seorang single Parent," @anyagen***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru