Malangtimes

Mahasiswa UIN Khas Jember Asal Mojokerto Sayat Leher Sendiri, Ini Alasannya

Nov 22, 2022 19:09
IAS saat mendapat perawatan di PKM Mangli
IAS saat mendapat perawatan di PKM Mangli

JATIMTIMES – IAS (19) mahasiswi jurusan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Khas Jember nyaris mengakhiri hidupnya dengan menggunakan pisau dapur, Selasa (22/11/2022) siang di kamar mandi tempat indekosnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Jatim Times, mahasiswa asal Kecamatan Gondang, Mojokerto ini nekat mau mengakhiri hidupnya dikarenakan tidak kuat dengan tugas kuliah yang harus diterimanya. Belum diketahui pasti tugas kuliah apa yang dimaksud hingga menyebabkan IAS nekat mengakhiri hidupnya.

“Dari keterangan sejumlah saksi dan teman-teman kosnya, korban nekat hendak mengakhiri hidupnya karena tidak kuat dengan tugas kuliahnya,” ujar Kapolsek Kaliwates Kompol M. Zaenuri melalui Kasihumas Polres Jember Iptu Brisan Immanula.

Keinginan korban untuk mengakhiri hidupnya ini pernah disampaikan kepada teman-temannya sehari sebelum kejadian. Namun teman-teman korban mengira apa yang dikatakan saat itu hanya candaan.

“Kemarin korban sudah menyampaikan ke temannya kalau mau mengakhiri hidupnya, tapi oleh teman-temannya apa yang dikatakan korban dikira candaan. Ternyata tadi siang, teman-teman korban dikejutkan oleh teriakan dari kamar mandi dan dilihat korban sudah bersimbah darah dan ada pisau dapur di sampingnya,” jelasnya.

Melihat korban berlumuran darah yang keluar dari lehernya, teman-teman korban langsung meminta pertolongan dan membawa korban ke PKM Mangli Kaliwates untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Humas UIN Khas Jember M. Afandi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, namun pihaknya belum mengetahui motif dari korban nekat hendak mengakhiri hidupnya. 

“Saya kurang tahu motifnya mas. Ini masih melakukan pelacakan terhadap korban,” ujarnya singkat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru