Malangtimes

Nama Meyden Trending Satu Twitter, Ada Kaitannya dengan Deddy Corbuzier?

Nov 14, 2022 07:16
Nama Meyden trending satu Twitter pada Minggu (13/11/2022) malam. (Foto dari Screenshot Twitter)
Nama Meyden trending satu Twitter pada Minggu (13/11/2022) malam. (Foto dari Screenshot Twitter)

JATIMTIMES - Nama Meyden menjadi salah satu topik yang paling banyak di Twitter, pada Minggu (13/11/2022) malam. Sebanyak 17,1 ribu tweet telah dipakai oleh netizen untuk membahas soal Meyden yang ada kaitannya dengan Deddy Corbuzier.

Kasus Meyden dan Deddy Corbuzier bermula saat Deddy mengundang Agung Karmalogy di Podcastnya. Dalam podcast Close the Door, Deddy dan Agung membahas seorang bintang tamu yang videonya tak ingin ditayangkan di chanel Youtubenya.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang, namun warganet menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Meyden. Ketiganya sempat membuat podcast bersama, namun hingga saat ini video mereka tak kunjung ditayangkan. Menilik pernyataan yang dipaparkan Deddy saat podcast berdua dengan Agung, ada tiga hal yang disampaikan wanita yang diduga Meyden itu.

"Intinya dia bilang bahwa ada dua hal nih. Pertama aku gak tau aku berdua sama siapa itu. Yang kedua, pertanyaan gua katanya terlalu memojokkan, kenapa hal sensitifnya gua tanyain dan dijadikan ketawaan," ujar Deddy.

"Udah gitu yang ketiga bahwa ini kayak podcastnya agung, karena dia gak ditanya-tanya," tambahnya.

Melalui percakapan tersebut, Deddy akhirnya memilih untuk tidak menayangkan video podcast tersebut.

Berdasarkan tweet yang beredar di Twitter, obrolan sensitif yang dimaksud berkaitan dengan kisah hampir menjual keperawanan wanita yang diduga Meyden, di mana menjadi bahan candaan.

Menanggapi namanya yang tengah ramai diperbincangakan, Mayden akhirnya memberikan klarifikasi soal dirinya yang membuat boomerang dengan Deddy Corbuzier. Melalui live Tiktoknya, Mayden mengaku tak melakukan pansos pada Deddy, ia hanya ingin menunjukkan video tersebut pada ayahnya yang mengidolakan Deddy Corbuzier.

Klarifikasi Meyden

"Gue juga enggak pansos pas minta boomerang, gue nggak pansos. Gue cuma mau ngeliatin ke bapak gue, soalnya bapak gue tuh ngefans banget (sama Deddy Corbuzier)" kata Meyden sambil menangis, Minggu (13/11/2022).

"Gue kayak gini 'Pah, lihat, anak bapak ini sudah foto sama idola bapak', gue tuh cuma pengen kayak gitu doang," ungkap Meyden.

Meyden mengatakan sang ayah suka marah kepada dirinya karena kecanduan game. "Bapak waktu itu marah-marahin aku kan, main game. Karena dulu bapak gue tuh marahin gue terus guys, gue dibilang nggak punya masa depan," jelasnya lagi.

Tak hanya Meyden, Deddy Corbuzier pun turut memberikan klarifikasi soal Meyden yang menyeret namanya itu.

Klarifikasi Deddy

"Pertama nggak usah main play victims sama gue, kedua kalau mau aslinya gimana bicaranya, fansnya minta deh izin ke orangnya izin tayangnya ntar gue tayangin.Jadi pada paham siapa yang blunder, siapa yang ketawa, siapa yang play s**** Ok? " ucap Deddy.

Lebih lanjut Deddy menjelaskan mengenai siapa yang mengawali pembahasan soal keperawanan. Ia juga menegaskan bahwa dirinya hanya mencairkan suasana.

"Dah besok gue apus di postingan.. But for now... Coba di baca... Fans nya liat video aslinya aja enggak.. Kalau iya gue yg blunder.. Gue yg gak mau tayang... Yg ngomong masalah virginity pertama juga siapa kali?! Yg ketawa ketawain virginity juga bukan gue pertama nya... Dia sendiri... Makanya ga mau tayang.. Giliran ga tayang... Play this with me? Are u sure........?! Anw I don't mention any name... Minta ijin ke org nya supaya tayang sana gih... Jadi bisa liat gimana dan kenapa asli nya... Adil kan...Wani?!" kata Deddy Corbuzier.

Menanggapi kasus yang tengah dihadapi oleh Meyden, sejumlah warganet memberikan dukungan kepada Meyden melalui cuitannya di Twitter. "Semangat yuk, masa lu nyuru kita semangat tapi lu enggak ! #meyden #StenWithMeyden," tulis @byu_Bay24.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru