Malangtimes

Dikta Salting Tersorot Kamera Tiba Tiba Tenis, Kedatangannya Dukung Enzy?

Nov 13, 2022 11:59
Momen saat Dikta salting terekam kamera Tiba Tiba Tenis (foto: Twitter)
Momen saat Dikta salting terekam kamera Tiba Tiba Tenis (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Penyanyi, Dikta Wicaksono nampak turut hadir dalam gelaran Tiba Tiba Tenis persembahan dari Vindes Sport. Eks vokalis Yovie and Nuno itu menjadi sorotan lantaran datang di pertandingan aktor Enzy Storia. 

Hingga berita ini ditayangkan, 'Dikta' menduduki tangga top trending di Twitter hingga 14,8 ribu cuitan. Netizen menilai kedatangan Dikta di Tiba Tiba Tenis untuk memberikan dukungan untuk Enzy. 

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Dikta nampak salting saat disorot oleh kameramen. Saat itu tengah berlangsung pertandingan ganda campuran yakni antara pasangan Dion Wiyoko/ Enzy Storia melawan Gading Marten/ Wulan Guritno. 

Saat skor berada di posisi 5-2 di mana Dion/Enzy unggul, kamera lantas menyorot ekspresi Dikta yang terlihat salting. Dikta nampak mengangguk-anggukkan kepala sembari menghindari sorotan kamera. 

Tak lama kemudian, kameramen menyorot ekspresi Enzy yang juga tersenyum malu. 

Sontak hal itu menuai perhatian netizen. 

"terimakasih kameramen, bisa liat dikta kayak salting gitu wkwk," @qong**. 

"cuma muncul 20 detik jdi trending, luar biasa enng mas ta," @patrickcute***. 

"Nih om om makin tua makin gemesshhh yarabbi, jadi kangen nonton stereo," @ailuvbl**. 

"Dikta lagi semangatin Enzy Kah," @Sportstime***. 

"dikta tuh cintanya bertepuk sebelah tangan apa engga sih sebenernya," @tsimiykh***. 

Diketahui sebelumnya, Dikta dan Enzy memang kerap diisukan dekat sejak beberapa tahun terakhir. Isu itu mulai mencuat ketika Dikta menyanyikan lagu 'Janji Suci' dengan menatap mesra dan menggenggam tangan Enzy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru