Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Paling Tulus, 6 Zodiak ini Selalu Bisa Diandalkan Saat Butuh Bantuan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Nov - 2022, 10:27

Zodiak edition soal tulusnya perasaan seorang teman. (Foto dari Pixabay)
Zodiak edition soal tulusnya perasaan seorang teman. (Foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Simpatik dan peduli pada orang lain tak bisa dilakukan oleh semua orang. Terkadang, orang membantu hanya karena ada kemauan atau menunggu feedback.

Namun, bagi pemilik ke 6 zodiak ini, itu semua tidak berlaku. Karena mereka mempunyai hati yang tulus untuk membantu dan tidak pernah mengharapkan imbalan apa-apa.

Bahkan, ke 6 zodiak ini sering kali menempatkan kepentingan orang lain di atas kepentingan mereka sendiri.

Menurut ahli zodiak Regiomontanus dan @fakta_zodiak, ke 6 zodiak ini memiliki hati yang sangat tulus saat membantu orang lain.

Siapa saja ya kira-kira mereka? Langsung aja deh, simak penjelasannya di bawah ini.

Cancer

1

Cancer adalah zodiak yang paling simpatik dan penuh perhatian. Mereka bisa diandalkan dalam banyak hal, mulai dari mendengarkan cerita hingga mengerjakan sesuatu. Rasa kepedulian yang tinggi membuat Cancer tergerak membantu banyak orang.

Virgo

2

Terlepas dari sikap Virgo yang sering menghakimi dan perfeksionis, mereka selalu senang membantu dan menyelesaikan masalah bersama. Asalkan, dilakukan dengan baik dan waktu yang tepat, Virgo tidak sungkan melakukan apa pun.

Libra

3

Mereka sangat peduli dan tertarik untuk memastikan bahwa teman-temannya memiliki hidup yang nyaman dan bahagia. Tidak ada yang lebih loyal dari pertemanan dari pada Libra. Mereka juga tidak pernah pilih-pilih dalam membantu.

Gemini

4

Gemini mungkin penuh pertimbangan, tetapi saat waktu genting mereka akan datang membantu. Mereka cenderung membantu dengan memberi saran atau jawaban yang dibutuhkan, dan membangun penyelesaian masalah dengan komunikasi yang baik.

Pisces

5

Mereka menunjukkannya dengan selalu ada dan menguatkan, Pisces tidak akan membiarkan temannya menghadapi masalah sendiri. Bahkan Pisces selalu menempatkan orang lain di atas kepentingannya.

Taurus

6

Taurus selalu bisa diandalkan dalam hal-hal sulit. Mereka dengan sabar menemani bahkan sampai masalah itu benar-benar selesai. Taurus akan membantu siapapun yang membutuhkan bantuannya, terutama orang-orang yang mereka cintai.

Nah itu dia ke-6 zodiak yang selalu membantu saat orang lain berada dalam kesulitan maupun terjebak dalam masalah. Luar biasa sekali ya kepribadian para zodiak di atas, keren!.


Topik

Serba-Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus