Malangtimes

dr. Zaidul Akbar Beberkan Obat Paling Mujarab Atasi Berbagai Penyakit

Nov 11, 2022 08:36
Pendakwah sekaligus dokter yakni dr. Zaidul Akbar.
Pendakwah sekaligus dokter yakni dr. Zaidul Akbar.

JATIMTIMES - Baru-baru ini pendakwah sekaligus dokter yakni dr. Zaidul Akbar membeberkan obat yang paling mujarab di dunia. Obat mujarab ini dapat mengobati baik organ luar berupa fisik, maupun bagian dalam loh.

Lalu apa obat mujarab tersebut? Adalah psikis. Psikis adalah bidang non-medis yang mempelajari perilaku dan perasaan seseorang, mulai dari pola pikir, aksi, reaksi, dan juga interaksi dan memiliki arti sama dengan psikologis.

“Ulama-ulama menyebutkan bahwa penyakit hati ini, jauh lebih berbahaya dari pada penyakit raga,” ungkap dr Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar sempat menerima pasien yang memiliki banyak keluhan yang dirasakan di dalam tubuhnya. Keluhannya mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki diutarakan kepada de. Zaidul Akbar.

Kemudia dr. Zaidul Akbar menanyakan kepada pasien tersebut terkait masalah apa saja yang dirasakan atau dikeluhkan olehnya. “Bapak ada masalah?” tanya dr. Zaidul Akbar.

Setelah menceritakan semua keluhannya, dr. Zaidul Akbar pun kemudian menyarankan kepada pasien untuk melakukan ibadah salat dua rakaat di musala. Di musala dr. Zaidul Akbar meminta kepada pasiennya untuk mencurahkan isi hatinya sambil menumpahkan air mata.

“Bapak pergilah ke musala, salatlah dua rakaat, berdoalah kepada Allah SWT, tumpahkan semua air mata bapak kepada Allah SWT,” terang dr. Zaidul Akbar.

Ya obat terbaik bukanlah obat kimia atau obat herbal, melainkan adalah salat. “Jawabannya bukan pada obat, bukan pada herbal, jawabannya adalah kalimat Allah sampaikan dalam Al quran,” ucap dr Zaidul.

dr. Zaidul Akbar pun mengajak kepada masyarakat untuk lebih mengutamakan pertolongan Allah SWT dengan cara salat dan sabar. Baru berupaya dengan memanfaatkan khasiat obat-obat herbal atau alami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru