Malangtimes

Viral Video Anak Kecil Ditinggal Sendirian di Rumah Hingga Hampir Jatuh dari Lantai Dua Rumahnya

Nov 09, 2022 20:51
Anak kecil hampir jatuh lantaran ditinggal sendirian dirumahnya. (Foto dari Tiktok yang terkait)
Anak kecil hampir jatuh lantaran ditinggal sendirian dirumahnya. (Foto dari Tiktok yang terkait)

JATIMTIMES - Viral video yang memperlihatkan seorang anak kecil bergelantungan dari lantai dua rumahnya. Diduga anak kecil tersebut ditinggal sendirian di rumahnya. 

Dalam video yang beredar terlihat anak tersebut hampir jatuh dari lantai rumah yang ia tinggali. Kemudian, terlihat dalam video ada pria yang berusaha menolong anak tersebut. 

Pria tersebut berusaha menggapai kaki anak kecil itu Proses penolongan anak kecil pun terlihat dramatis lantaran disaksikan ibu-ibu yang berada di sekitar rumah anak kecil itu.

Video viral

Terdengar dalam video tersebut pria yang menolong anak kecil itu berteriak meminta bantuan lantaran ia kewalahan menolong anak kecil itu.

Meski terdapat beberapa orang di sekitar kejadian, namun mereka hanya menyaksikan proses penolongan anak kecil itu dan tidak membantu pemuda itu.

Proses penolongan anak kecil itu terlihat begitu susah lantaran terhalang tembok. Terlihat juga pria itu sudah mulai kelelahan lantaran kelamaan berdiri menahan anak kecil itu.

Video hanya memperlihatkan proses menolong anak kecil itu dan hingga berita ini dibuat belum diketahui secara pasti anak kecil itu berhasil diselamatkan oleh pemuda itu atau dibantu oleh orang lain.

Video penolongan anak kecil itu kini viral di Tiktok usai diunggah oleh akun @user7494113980570.

Beragam komentar pun ditinggalkan oleh warganet yang geram akan sekitar kejadian yang tidak menolong pemuda itu.

"Gemes sama ibu ibu disitu??," tulis @user866*****

"YG BAJU BIRU PLIS BISA NOLONGIN," tulis @heni ndut

"Dihalangi tembok itu, susah buat tolong kiri kanan," tulis @nyonyo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru