Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mobil Patroli Polisi di Parepare Tabrak Lari Pengendara Motor 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Lazuardi Firdaus

09 - Nov - 2022, 10:58

Rekaman cctv yang menunjukkan mobil patroli polisi menabrak pengendara motor (foto: @memomedsos)
Rekaman cctv yang menunjukkan mobil patroli polisi menabrak pengendara motor (foto: @memomedsos)

JATIMTIMES - Beredar video di media sosial yang membagikan rekaman CCTV kecelakaan antara mobil patroli polisi menabrak pengendara motor, pada Selasa (8/11/2022). 

Video rekaman cctv yang diunggah @memomedsos itu memperlihatkan mobil patroli polisi yang melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian menyeruduk pengendara motor hingga terjatuh. 

Bukannya berhenti, mobil patroli itu malah pergi usai menabrak pengendara motor. Padahal pemotor nampak terjatuh di tengah jalan. 

"Video rekaman CCTV detik-detik mobil dinas polisi tabrak pemotor di Parepare lalu pergi begitu saja," tulis akun tersebut. 

Video itu pun menuai perhatian warganet. Mereka merasa tiap hari ada saja kelakuan oknum polisi yang meresahkan masyarakat. 

"Capek mah tiap hari ada aja kelakuan oknum..kalo dikumpulin udah jadi berapa," @anugrahadiputr***.  

"Kalau yang diberitain tentang polisi yg ga bener mulu, terus yg benernya mana beritanya? Kenapa banyakan yg berulah gabener dari pada yg berprestasi sih? Gimana kita mau kembalikan kepercayaan kita kepada Polisi? Makin hancur citra mereka. Mending percaya Damkar," @cicha_advo***. 

"Kemarin pengendara mobil yg nabrak sepeda karena melanggar lampu merah ditetapkan sebagai pelaku karena kabur. Kalau konsisten harusnya yg nyetir mobil dinas dijadikan pelaku juga doong hehe," @ajfad***. 

Kasat Lantas Polres Parepare, Iptu M Arafah mengungkapkan bahwa mobil patroli tersebut bukan milik Polres Parepare. "Kasus ini sementara kami dalami terkait identitas pelaku. Karena dari hasil pemeriksaan cctv mobil patroli itu bukan dari kesatuan Polres Parepare, tetapi intinya akan kami kejar," ujar Iptu Arafah, dilansir Viva. 

Hingga saat ini, dua korban pengendara motor yang ditabrak sudah ditangani pihak medis di rumah sakit. Disebutkan bahwa korban adalah seorang ayah yang membonceng anaknya. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Lazuardi Firdaus