Malangtimes

Heboh Wanita Kebaya Merah Mesum dengan Tamu Hotel, Jadi Trending Twitter Berhari-hari

Nov 04, 2022 06:51
Trending Twitter tak bergeser sedikit pun, sebanyak 12,7 ribu Tweet telah dipakai dengan tagar kebaya merah. (Foto dari Screenshot Twitter)
Trending Twitter tak bergeser sedikit pun, sebanyak 12,7 ribu Tweet telah dipakai dengan tagar kebaya merah. (Foto dari Screenshot Twitter)

JATIMTIMES - Viral video wanita berkebaya merah mesum dengan tamu hotel. Video tersebut menjadi bahan perbincangan warganet hingga menduduki trending Twitter berhari-hari mulai dari Selasa 1 November hingga Kamis 3 November 2022 malam.

Awalnya, perempuan kebaya merah mengantarkan asbak ke kamar tersebut. Kemudian, laki-laki yang hanya menggunakan handuk berwarna putih keluar dari kamar mandi hotel.

Kebaya Merah Viral

Adegan selanjutnya pun berlanjut dengan sang wanita menaruh asbak tersebut di atas meja. Setelah itu, pria yang memakai handuk itu meminta wanita tersebut untuk mengelap tumpahan air di dekat ranjangnya.

Wanita berkebaya merah itu kemudian mengiyakan permintaan si pria dengan mengelap tumpahan air di lantai kamar tersebut. 

Sementara si pria terus menerus menanyai wanita tersebut. Setelah selesai mengelap tumpahan air, wanita tersebut awalnya ingin keluar dari kamar tersebut namun ditahan oleh sang pria.

Sang pria kemudian menggerayangi bagian belakang wanita tersebut yang kemudian ditepis oleh wanita berkebaya merah itu.

Sang wanita mencoba untuk pergi namun ditahan lagi oleh si pria. Kemudian si pria mulai menggerayangi bagian belakang wanita tersebut hingga mulai melepas kebaya berwarna merah yang dikenakannya.

Sang wanita yang awalnya seolah-olah menolak akhirnya menuruti permintaan sang pria untuk melayaninya.

Selanjutnya, mereka melakukan hubungan badan yang diduga berdasarkan skenario seolah-olah terjadi antara karyawati dan tamu hotel.

Video mesum berdurasi 16 menit wanita berkebaya merah itu tersebar lewat pesan WhatsApp. Dalam video mesum tersebut, si perempuan memakai kebaya merah dan si laki-laki hanya mengenakan handuk.

Kedua pemeran itu menutupi wajahnya dengan topeng sehingga sulit sekali untuk dikenali identitasnya.

Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan kesulitan mencari kedua pemeran lantaran wajahnya yang terutup dengan topeng. 

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa video mesum itu sudah 400 kali direpost melalui pesan WhatsApp.

"Sudah agak susah itu untuk mencari penyebar pertama karena sudah banyak diteruskan. Sudah tangan ke 300 atau 400 orang. Itu yang agak susah," tuturnya.

Kemudian, Nanang juga mengatakan masih menelusuri terkait kebaya merah yang dipakai oleh wanita dalam video. Karena kebaya merah seperti yang dikenakan oleh wanita dalam video tidak hanya identik di Jawa namun juga di Bali.

"Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di Jawa atau di Bali. Karena baju itu identik di Jawa juga seperti itu. Nggak harus di Bali," ungkapnya.

Nanang menyebut hingga saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video seks viral tersebut. Namun polisi hingga kini belum menemukan lokasi pembuatan video tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru