Malangtimes

Mental Seleb TikTok Zhico Down, Tulis Wasiat di Story Instagram 

Nov 02, 2022 10:49
Wasiat tulisan Zhico setelah memergoki pacarnya berselingkuh (foto: Twitter)
Wasiat tulisan Zhico setelah memergoki pacarnya berselingkuh (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Nama Seleb TikTok Zhico Nofriandika atau akrab dikenal Tukiyem masih terus menjadi sorotan netizen. Kali ini, story instagramnya mendapatkan dukungan hingga nama 'Zhico' bertengger di top trending Twitter dengan 15,9 ribu cuitan. 

Zhico menuliskan beberapa kata di story Instagram yang menunjukkan dirinya sangat terluka atas kejadian yang menimpa dirinya. Seleb TikTok asal Lumajang itu hingga menuliskan sumpah mati jika kontennya yang memergoki pacarnya selingkuh itu tidak benar. 

"Hal ini diluar kemampuan saya, Demi Allah saya rela m4ti jika hal yg kalian lihat semalam hanya karangan / rekayasa yg saya lakukan," kata Zhico. 

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa mengambil keputusan apapun. Bahkan saking kagetnya, Zhico belum bisa melakukan apapun. 

"Untuk saat ini saya belum bisa mengambil putusan dan melakukan apapun," ujarnya. 

Mirisnya, Zhico menuliskan kata-kata yang menunjukkan mentalnya sangat down. Hingga ditakutkan Zhico melakukan percobaan bunuh diri. 

"Jika beberapa hari ke depan keadaan saya sudah kacau, dan tidak sanggup lagi bertahan di dunia, ss story ini, tolong sampaikan ke keluarga saya, Sandi Rekening, Media Sosial, maupun privasi saya sudah saya tulis di HP android saya," tulis story Zhico. 

Ia juga mengucapkan kepada para fans agar mendoakan dirinya bisa melalui hal ini. 

"Terimakasih untuk semua orang baik di hidup saya, untuk saat ini doakan saja saya kuat dan bisa ikhlas," tutup tulisannya. 

Kata-kata 'tak sanggup lagi bertahan di dunia' tentu mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan. 

"ooo ini to ceweknya. kok bisa selingkuh sih, whyy. katanya sih diputusin last minute, tapi tolong lah tahan dulu ngentotnya, jangan pas habis mutusin langsung ngentot. pasti cowok lu nyari penjelasan. pas mampir ke kotanya pula," @RichSoon**. 

"Kalo selingkuh terus malah gaslighting nyalahin cowok yang diselingkuhin, wah ga kebayang overthinking dan traumanya nanti. mesti bakal ngerasa kurang, salah. fak sakit bgt," @um*. 

"Ceweknya magadir banget, udah ketahuan selingkuh bisa2nya ngomong "kamu sing jahat", emang manusia playing victim ini jancok tenan asuu," @balek****.

"Ngapain bunuh diri gara2 pasangan selingkuh? Bodo banget...lu masuk neraka gegara bunuh diri,pasangan lu terus indehoy sm yg lain...harusnya lu gebugin dulu itu cewe dan cowo.Urusan masuk polisi belakangan yg penting bonyok dulu itu pasangan selingkuh...minimal jedotin ke tembok," @Denna***. 

Sebelumnya, video Zhico saat hendak memberikan surprise ke pacarnya, Berlin heboh di media sosial. Sepulang dari Jogja, Zhico hendak memberikan hadiah dan oleh-oleh, namun malah mendapati Berlin bersama lelaki di kamar kosnya. 

Bukannya minta maaf, malah Berlin berkata bahwa Zhico jahat selama ini. Berlin mengaku tidak mendapat kasih sayang dari seleb TikTok itu. Hal inilah yang membuat warganet beramai-ramai memberikan dukungan pada Zhico. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru