Malangtimes

6 Tahun Pacaran, Zhico Gerebek Berlin Berduaan dengan Lelaki Lain di Kamar 

Nov 02, 2022 08:39
Pasangan seleb tiktok Zhico dan Berlin (foto: Instagram))
Pasangan seleb tiktok Zhico dan Berlin (foto: Instagram))

JATIMTIMES - Seleb TikTok Zhico Nofriandika atau akrab dikenal Tukiyem saat ini tengah ramai menuai atensi warganet. Pasalnya, Tukiyem yang hendak memberikan surprise pacarnya Berlin, malah memergoki Berlin tengah berduaan dengan pria lain di kamar kosnya. 

Awalnya Zhico berniat memberikan surprise ke Berlin dengan melakukan live Instagram. Karena live Instagram, akhirnya kejadian itu menjadi konsumsi publik. 

Dilansir dari video unggahan @memedos terlihat Zhico merekam dirinya sedang berada di depan kamar kos Berlin. Ia hendak memberikan oleh-oleh sepulang dari Jogjakarta. Zhico memang sengaja tidak memberi kabar karena niat ingin memberikan kejutan. 

Seleb TikTok asal Lumajang itu terus mengetuk pintu kamar namun tak kunjung dibuka. Diintiplah oleh Zhico menggunakan kamera handhone lewat celah bawah pintu kamar. Ia sudah mulai khawatir merasa ada lelaki di dalam kamar pacarnya. 

Akhirnya dia memutuskan keluar dari area itu menuju luar rumah kos. Zhico memutuskan telepon ibunya. Sambil gemetar menahan tangis ia menelepon sang ibu, cerita bahwa Berlin sama lelaki lain di kamarnya. 

"Di kamarnya Berlin ada cowok, Bunda. Zhico mau ngasih hadiah pulang dari Jogja Bunda," kata Zhico yang mengabari ibunya melalu telepon sambil gemetar. 

Usai menelepon ia lari ke depan pintu kamar Berlin lagi dan langsung mendobrak pintu. Zhico mendapati seorang laki-laki telanjang dada sembunyi di dalam kamar Berlin. 

"Buka lin, buka lin," suara Zhico sambil teriak-teriak. 

Nampak dalam video itu, Berlin juga hanya mengenakan daster berwarna merah. Kondisi kamar juga terlihat lusuh dan acak-acakan. 

Zhico nampak sangat emosi dalam video tersebut. Nada bicaranya sudah tinggi dan marah-marah. 

"Ya Allah, jahat kamu lin, makanya dari Jogja ga ada masalah kok bilang minta putus," kata Zhico lagi. 

"Aku cuma nemenin," kata laki-laki lain di dalam kamar Berlin. 

"Nemenin apa, telanjang dada gitu, ha?" sahut Zhico. 

"Aku tidak merasakan sayangmu," kata Berlin. 

Berlin mengaku bahwa selama ini ia kurang mendapatkan kasih sayang dari Zhico. Hal itulah yang membuat Berlin akhirnya berselingkuh dengan pria yang ditemukan hanya telanjang dada itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru