Malangtimes

Hari Ini, Dewi Persik Bakal Laporkan Tiga Akun Diduga Fans Leslar 

Oct 31, 2022 06:44
Dewi Persik bakal laporkan haters yang hina dirinya (foto: @dewipersik09)
Dewi Persik bakal laporkan haters yang hina dirinya (foto: @dewipersik09)

JATIMTIMES - Baru-baru ini beredar video di berbagai media sosial yang didominasi 'emak-emak' menghina pedangdut Dewi Perssik. Ambil tindakan tegas, Depe-sapaan akrab Dewi Persik- hari ini, Senin (31/10/2022) bakal ajukan laporan Polres Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. 

"Per-Sabtu kemarin, saya sudah mendapatkan kuasa dari Dewi Persik untuk mempelajari hal yang kemarin sempat viral dan ramai, hari Senin kita berencana untuk membuat laporan," kata Kuasa Hukum Dewi Persik, Sandy Arifin dilansir Insertlive.

Sebelum mantab buat laporan, Sandy juga menyebutkan bahwa dirinya bersama pedangdut kelahiran Jember itu sudah berdiskusi. 

"Kami sebelumnya sudah berdiskusi untuk mencari celah atau konstruksi hukumnya," kata Sandy. 

Untuk bukti yang dilaporkan, Sandy menyebut pihaknya sudah mengantongi sekitar dua hingga tiga akun Instagram. Bahkan Depe juga bakal menghadirkan tiga saksi sebagai pelengkap dalam laporan itu. 

"Ada lebih dari 2 sampai 3 akun yang sedang kita pelajari, yang nantinya bakal dilaporkan jika konstruksi hukumnya sudah terpenuhi," jelas Sandy. 

Terkait alasan melaporkan, menurut Sandy, Depe ingin memberikan efek jera pada oknum-oknum yang tidak bisa kontrol media sosial dengan benar itu. 

"Yang pasti untuk memberikan pelajaran bagi netizen yang bermain media sosial," katanya. 

Sandy juga menampik isu yang beredar bahwa hubungan Depe dengan pedangdut Lesti Kejora renggang. Ia juga belum bisa pastikan apakah oknum yang hendak dilaporkan itu fans Leslar atau bukan. 

"Alhamdulillah mereka (Depe dan Lesti) baik, tidak ada apa-apa, semuanya masih seperti dulu bahkan kami akan mengomunikasikan laporannya juga kepada Lesti," tegas Sandy. 

Diketahui sebelumnya, Depe marah dituduh jual diri oleh salah satu akun emak-emak. Ia bahkan membuat sayembara barang siapa bisa menemukan emak-emak yang menghina dirinya itu akan diberikan uang Rp 100 juta. 

Depe juga menjawab tudingan dari emak-emak itu yang menilai Depe jadi janda bolak balik cerai. 

"Saya bercerai tiga kali, ngga ada yang mau cerai, satu lakinya hombreng bercerai nggak, kedua kalau kamu KDRT mengalami perselingkuhan yakin tidak bercerai," kata Depe. 

Dalam ungkapan kesalnya itu, Depe juga meminta emak-emak yang menghina itu bertanggung jawab atas apa yang dilakukan. Ia berniat untuk mengajukan laporan ke pihak berwajib.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru