Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Permudah Mix Match Supaya Tetap Stylish, Para Hijaber Wajib Koleksi Warna Ini

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

28 - Oct - 2022, 09:55

Yaya saat menggunakan hijab warna-warna netral. (Foto: Instagram @yayadalia)
Yaya saat menggunakan hijab warna-warna netral. (Foto: Instagram @yayadalia)

JATIMTIMES - Bagi yang baru memulai untuk berhijab tapi takut bosan nantinya, kalian perlu memiliki beberapa warna. Warna-warna ini merupakan yang wajib kalian miliki agar penampilan kalian tetap stylish dan tidak membosankan. 

Dengan beberapa warna hijab yang wajib kalian miliki ini mempermudah untuk di mix and match dengan banyak outfit. Warna-warna wajib ini jelas warna yang netral.

Hal tersebut disarankan hijabers sekaligus selebgram @yayadalia yang baru ini mengunggah video hijab yang harus dimiliki oleh hijabers, untuk memudahkan kalian memadupadankan dengan outfit.

Berikut beberapa warna hijab yang wajib dimiliki khususnya hijabers, di antaranya:

1. Cokelat Netral 

Pertama adalah warna cokelat yang netral, tidak terlalu merah ataupun biru. Warna ini mudah untuk dipadukan dengan beragam outfit, yang dapat membantu kamu tetap stylish dengan busanamu. 

2. Krem

Warna krem mungkin terlihat sekilas sama dengan putih gading. Namun sebenarnya warna ini memiliki sedikit tone kuning ataupun abu-abu yang sangat terang, sehingga terlihat seperti putih gading. Warna ini sangat manis di semua tipe warna kulit, dan juga mudah untuk dipadukan dengan banyak outfit.

3. Hitam

Hitam merupakan warna andalan banyak hijaber. Kalian harus memiliki hijab warna hitam. Hijab dengan warna ini tidak pernah salah dipadukan dengan busana warna apapun, sehingga jadi andalan banyak orang. 

4. Broken White 

Warna putih yang memiliki tampilan pucat ini akan memberikan tampilan wajah yang terlihat lebih cerah. Tak perlu khawatir untuk mix-and-match outfit kalian dengan warna ini, karena akan masuk pada semua warna. 

Warna ini sangat pas digunakan oleh kalian yang punya kulit gelap. Efeknya bisa membuat warna kulit jadi lebih cerah.

5. Nude Pink

Warna yang satu ini juga wajib kalian miliki. Bagian terbaik tentang hijab berwarna nude adalah kalian dapat memadukannya dengan pakaian apa pun.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri