Malangtimes

Arawinda Klarifikasi Soal Tuduhan Pelakor, Amanda Zahra: Delusi 

Oct 28, 2022 09:13
Arawinda klarifikasi soal tuduhan sebagai pelakor (foto: Instagram Arawinda)
Arawinda klarifikasi soal tuduhan sebagai pelakor (foto: Instagram Arawinda)

JATIMTIMES - Aktris Arawinda akhirnya buka suara soal tuduhan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pasangan dokter Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.  

Dalam unggahan Instagramnya, Arawinda menyebut rumor soal dirinya pelakor itu tidak benar. 

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," ungkapnya. 

Perempuan yang kerap menyabet nominasi perfilman Indonesia itu juga menjelaskan bahwa diam mengganggu orang-orang di sekitar dan pekerjaannya. 

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tulisnya melalui @arawindak. 

Perempuan berusia 21 tahun itu juga meminta maaf atas masalah pribadi yang menimbulkan dampak negatif bagi film-film yang sedang dibintanginya. 

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," jelasnya. 

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka," lanjut Arawinda. 

Terakhir dalam klarifikasinya Ia minta tolong agar menyelesaikan masalah pribadinya secara privasi. 

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup klarifikasi Arawinda. 

Sontak unggahan itu mencuri atensi warganet. Nama 'Arawinda' bahkan bertengger di trending topic Twitter hingga mencapai 16,3 ribu cuitan. Bahkan Amanda Zahra, sebagai korban perselingkuhan antara suaminya dan Arawinda pun turut buka suara. 

Amanda Zahra menyebut Arawinda belum meminta maaf pada dirinya. Bahkan Ia mengaku menghubungi terlebih dahulu untuk menyelesaikan masalah tapi tak dibalas. 

"Aku chat baik2 aja ga dibales," tulis Amanda Zahra. 

Padahal dalam klarifikasinya, Arawinda mengaku bakal menyelesaikan masalahnya secara privat. 

"bitch is fucking delusional lol (jalang itu benar-benar delusi, lol)," tulis Amanda Zahra. 

"She must be on fentanyl or some shit (dia pasti menggunakan fentanyl / obat bius atau semacamnya)," ungkap Amanda Zahra. 

Lantas warganet juga beramai-ramai mengomentari akun Twitter Amanda Zahra. 

"kalo emang perselingkuhan itu ga pernah ada, harusnya dari awal rumor itu beredar udah pasti lu lurusin ke kak amandanya langsung lah wkwk. kalo ga ngelakuin yakaliiii mau difitnah keji kayak gitu, tapi kalo emang melakukan ya gimana ya. aa, susah kalo udah salah mah," @vecc***. 

"saran aja untuk kakak amanda jangan sabar-sabar teruuuuus coba deh sesekali tonjok mukanya," kidstu**. 

"Klarifikasi karna filmnya (Arawinda) mau tayang desember di bioskop, kan takut gak laku,"ucap Thv_****. 

Diketahui, pada 25 Juni lalu, media sosial dihebohkan dengan akun instagram @wanita.cl yang membagikan kisah perselingkuhan suami pasangan dokter, diduga Guiddo Ilyasa dengan aktris pendatang baru, Arawinda. 

Padahal Guiddo dan Amanda Zahra yang berprofesi sama-sama sebagai dokter tersebut baru menikah 2 tahun dan memiliki anak masih bayi. 

Ketika perselingkuhan itu diketahui Amanda Zahra, Guiddo minta maaf dan mereka rujuk kembali. Namun Guiddo kembali berhubungan dengan Arawinda. Hingga akhirnya Amanda Zahra memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya. 

Saat pulang ke orang tua, Amanda Zahra juga menemukan fakta bahwa Guiddo membawa selingkuhannya ke rumah bahkan ke kamar mereka. 

Netizen juga semakin kesal karena Arawinda dikenal sebagai aktor yang berprestasi dan kerap menyuarakan feminisme. Namun justru menurut netizen kelakuannya tidak mencerminkan hal itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru