Malangtimes

Sulit Menyatukan Isi Kepala, Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Minta Dipulangkan ke Rumah Orang Tuanya

Oct 28, 2022 07:27
Aurel mengaku pernah tak kuat dengan Atta Halilintar, hingga ingin berpisah dengannya (foto dari Instagram @aurelhermansyah)
Aurel mengaku pernah tak kuat dengan Atta Halilintar, hingga ingin berpisah dengannya (foto dari Instagram @aurelhermansyah)

JATIMTIMES - Perbedaan pendapat serta memiliki ego masing-masing adalah hal yang kerap dialami oleh pasangan suami istri.

Tak terkecuali Aurel Hermansyah juga turut merasakan adanya masalah tersebut. Aurel mengaku pernah cekcok besar dengan suaminya, Atta Halilintar.

Menurut Aurel, Atta adalah lelaki yang sangat memegang teguh prinsipnya. Pendiriannya juga sangat kuat dan sulit sekali untuk diubah.

Hal itulah yang terkadang memicu pertengkaran di antara keduanya. Putri Sulung Anang Hermansyah itu pernah kesulitan dalam memahami sikap Atta. Sehingga ia sempat berpikir untuk menyerah terhadap rumah tangganya.

Aurel Hermansyah

"Awal-awal enggak tahu, beberapa kali cerita awal nikah tuh aku sempat bilang 'Kayaknya gue enggak bisa deh sama lo'," ujar Aurel di YouTube TS Media, Kamis (27/10/2022).

Bahkan Aurel mengaku sempat menantang Atta untuk memulangkan dirinya ke rumah orang tuanya. Tak main-main, Atta pun menerima tantangan tersebut. 

Melihat reaksi suaminya yang menerima tantangan tersebut, Aurel sempat kaget dan tidak habis pikir dengan suaminya itu.

"Baru nikah dua bulan terus aku kaget, dan kayak 'Enggak bisa, gue enggak bisa nikah sama lo, mending lo balikin gue aja ke rumah orang tua gue, gue enggak bisa'. Sedangkan Atta tuh bukan tipe cowok yang suka begging. Dia bilang 'Oh, Ya sudah, oke'. Makanya aku langsung wah gila nih orang, kaget," kata Aurel.

Dari kejadian tersebut, Aurel akhirnya belajar untuk memahami sikap dari suaminya, Atta Halilintar.

"Aku sudah tahu nih caranya ketika dia lagi punya sesuatu yang mau disampaikan, jangan dipotong. Jangan dimarahin. Jangan langsung dibantah, enggak bisa begitu," sambung Aurel.

Dengan dirinya yang sudah mulai memahami Atta, Aurel mengaku suaminya sedikit demi sedikit mulai mendengarkan pendapatnya. 

"Kalau gitu dia bisa makin keras lagi. Jadi iyain dulu nanti berjalannya waktu dia pasti bakal kendor sendiri," pungkas Aurel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru