Malangtimes

Kocak Parah, Aksi Polisi Ini Bikin Warganet Ngakak

Oct 25, 2022 14:15
Polisi ini parodikan sebuah kekuatan super yang ia keluarkan untuk bisa menggerakkan truk besar. (foto dari Tiktok @bogordaily.net)
Polisi ini parodikan sebuah kekuatan super yang ia keluarkan untuk bisa menggerakkan truk besar. (foto dari Tiktok @bogordaily.net)

JATIMTIMES - Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi kocak seorang anggota polisi.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang polisi sedang berada di sisi truk yang sedang terjebak lumpur.

Truk tersebut tak bisa bergerak lantaran salah satu sisi bannya masuk ke tanah lumpur yang lumayan dalam. Sehingga truk tersebut harus ditarik agar bisa keluar dari tanah lumpur tersebut.

Alih-alih membantu, polisi tersebut malah melakukan aksi kocak. Dia memarodikan seakan-akan truk tersebut bergerak dengan kekuatan dalam yang ia keluarkan.

Video viral

Polisi itu terlihat sangat mendalami perannya saat memarodikan ilmu yang ia keluarkan untuk bisa menggerakkan truk besar tersebut.

Aksi kocak itu didukung dengan suara perekam video yang meminta dukungan dari warganet agar polisi itu semangat terus. "Mohon doanya saudar saudara, hari ini Pak Dedy mencoba untuk mendorong kembali (truk) ," ujar si perekam video.

Suasana semakin heboh dengan teriakan perekam video yang menyemangati aksi polisi itu. "Ayo Pak Dedy. Semangat Pak Dedy. Hiyaa hiyaa hiyaa," teriak si perekam video.

Aksi kocak anggota kepolisian itu diunggah oleh akun Tiktok @bogordaily.net. Unggahan tersebut mendapat banyak komentar warganet.

Banyak warganet yang merasa terhibur dengan aksi kocak Pak Polisi itu.

"Usiq segini emang lagi lucu2nya," tulis @KAKDITO.

"Pesulap merah ketar letir melihat ini," sahut @Afif Alilutfi.

"Pura pura gak tau aja kan???" ucao @Owner out.

"Ngakak," ungkap  @rickay29reza.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru