Malangtimes

Diduga Lahan Bekas Kuburan, Insiden Kembali Terjadi di Citiplaza Bondowoso 

Oct 24, 2022 20:23
Screenshoot video insiden di Citiplaza Bondowoso, dimana air dari saluran pipa menyembur ke atas (sumber TikTok @rifkiwahyu699)
Screenshoot video insiden di Citiplaza Bondowoso, dimana air dari saluran pipa menyembur ke atas (sumber TikTok @rifkiwahyu699)

JATIMTIMES - Beredar kembali video yang merekam insiden di Citiplaza, Bondowoso, Jawa Timur, pada Minggu (23/10/2022). 

Dalam video unggahan @rifkiwahyu699, nampak saluran pipa air bocor hingga menyembur ke atas. Air semburan menabrak plafon atas sehingga terlihat seperti air mancur. 

Dalam video itu, pengunjung mall juga terlihat berkerumun menyaksikan insiden tersebut. Bahkan dari video nampak tak ada yang berani melewati lokasi kejadian semburan air itu. 

Kemudian dalam video itu juga terlihat security segera menutup lubang saluran pipa yang menyemburkan air ke atas. Sehingga insiden bisa dengan cepat tertangani. 

Sebelumnya, pada Sabtu (22/10/2022) juga telah terjadi insiden anak yang jatuh di eskalator. Beruntung security dengan tanggap dan cepat menghentikan eskalator sehingga sang anak selamat. 

Usut punya usut, menurut netizen, sebelum dibangun menjadi mall, lahan tanah itu digunakan sebagai kuburan. 

"dulu dstu kuburnya viral q liat jg," @ci**. 

"wong itu tanah kuburan," @sisca**. 

"d sna emg ad kuburannya untuk karyawa dan prngujung barhati hatilaah," @Lin**. 

"padahal baru opening udh bnyak insiden," @sayang**. 

"kmren heboh insiden eskalator, skrng heboh lagi air mancur, ada2 aja nih mall baru," @lQlYl 9K/BUL**. 

"disitu angker, ada kuburannya Dulu," @IzzamiaAlifianni**. 

Diketahui, Mall Citiplaza adalah pusat perbelanjaan pertama di Bondowoso yang diinisiasi oleh NWP Retail, perusahaan pengembangan real estate. Peletakan batu pertama pembangunan mall itu dilakukan sejak 2 Oktober 2019, kemudian mulai dibuka (soft launching) pada Oktober 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru