Malangtimes

Akun Youtube Ria Ricis Diretas, Puluhan Video Hilang dan Muncul Video Aneh

Oct 23, 2022 18:36
Akun Youtubenya hilang, Ricis mulai khawatir (foto dari Instagram @riaricis1795)
Akun Youtubenya hilang, Ricis mulai khawatir (foto dari Instagram @riaricis1795)

JATIMTIMES - Kabar kurang baik datang dari Youtuber nomer satu Indonesia Ria Ricis. Di mana, akun Youtube-nya diretas dan semua videonya hilang. Akun Youtube Ricis tersebut diretas pada Jumat (21/10/2022) lalu. Hal ini disampaikan istri Teuku Ryan tersebut di Instagramnya.

Unggahan Ricis

Dalam keterangannya, ibu dari Moana tersebut meminta doa pada warganet agar akun Youtubenya bisa kembali lagi. "Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta video-videonya," tulis Ria Ricis di Instagram.

Diketahui saat ini semua video yang telah diunggah oleh Ricis hilang dari chanel Youtubenya. Hal tersebut tentu membuat istri dari Ryan tersebut khawatir, lantaran semua video itu ia unggah selama bertahun-tahun lamanya. Meski semua video sudah raib, namun jumlah subscriber YouTube Ricis Official masih sama yaitu 30,6 juta pelanggan.

Jumlah subs Ricis

Hingga kini, Minggu (23/10/2022) akun Youtube Ricis belum juga kembali. Namun, pihak Ricis masih terus mengusahakan agar akun Youtube yang dibangun selama bertahun-tahun itu bisa kembali lagi.

Sementara itu, nama akun Youtube Ricis berubah menjadi Tesla dan profilenya pun berubah menjadi foto seorang pria. Bahkan, akun Youtube tersebut semalam membuat siaran Live Streaming dengan judul 'BREAKING NEWS Ripple lost the SEC lawsuit, and XRP falling 60%'.

Video terbaru di YT Ricis

Live Streaming tersebut berlangsung selama 3 jam 40 menit dan 6 detik. Dalam awal live streamingnya, layar video menampilkan logo instansi "Milken Intitute". Live Streaming tersebut juga menayangkan acara bertajuk '25th Global Conference - Celebrating the Power of Connection'.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru