Malangtimes

Dewi Persik Mengamuk Usai Dihujat Fans Leslar Hingga Singgung Soal Hamil Duluan

Oct 21, 2022 19:57
Dewi Persik mengamuk usai dihujat fans Leslar hingga menyinggung soal hamil di luar nikah (foto: Instagram @dewipersik9)
Dewi Persik mengamuk usai dihujat fans Leslar hingga menyinggung soal hamil di luar nikah (foto: Instagram @dewipersik9)

JATIMTIMES - Dewi Persik dihujat fans Lesti Billar (Leslar) usai mengungkap rasa kecewanya pada keputusan Lesti yang mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Fans Leslar mengatakan Dewi Persik terlalu mencampuri urusan rumah tangga Lesti dan juga Rizky Billar, tak hanya itu Fans Leslar juga menyerang akun media sosial milik Depe.

Geram dengan hujatan yang diberikan Fans Leslar, akhirnya Dewi Persik buka suara usai fans Leslar singgung status jandanya yang sudah ke tiga kali.

Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya, Dewi Persik mengatakan bahwa status jandanya itu lebih terhormat dari pada hamil duluan karena terlalu bucin.

Dewi Persik

"'Gampangan banget sampai nikah tiga kali'," kata Dewi Perssik membacakan salah satu komentar pedas untuknya

"Eh gue nikah ya bukan hamil duluan. Kalau hamil duluan ada lagunya tuh 'kuhamil duluan sudah tiga bulan gara-gara pacaran sukanya enyot-enyotan' baru itu murahan, kalau dinikahin itu baru kita berharga," ungkapnya sembari emosi.

Merasa sangat geram, lebih lanjut Dewi Persik mengatakan bahwa cewek gampangan itu yang mau dicemek-cemek duluan bahkan sampai hamil duluan.

"Kalau gampangan itu dicemek-cemek, belum waktunya menikah hamil duluan, itu gampangan namanya," terangnya.

Singgungan yang dilontarkan Dewi Persik itu seakan membenarkan isu Lesti Kejora yang sebelumnya dikabarkan hamil duluan.

Meski tak menyebutkan nama Lesti, namun warganet banyak yang menduga sindiran tersebut terlontar untuk Lesti.

Sebelumnya, Lesti pernah dikabarkan hamil duluan dengan Rizky Billar, pasalnya ia memberikan pengakuan hamil lima bulan padahal usia pernikahannya baru satu bulan.

Namun kabar tersebut ditepis oleh Lesti dan juga Billar dengan pengakuan bahwa mereka berdua telah menikah pada 2021 lalu. Mereka juga memperkuat argumentasi itu dengan penghadiran saksi seperti Dinda Hauw, Rey Mbayang dan Haris Firza sebagai saksi di pernikahan sirihnya itu.

Hingga saat ini, pihak Lesti belum memberikan tanggapan apa-apa terkait tanggapan-tanggapan para sahabatnya yang mengungkapkan rasa kecewa padanya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru