Malangtimes

Usai Cabut Laporan dan Buat Banyak Pihak Kecewa, Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

Oct 21, 2022 12:32
Kondisi terkini Lesti usai cabut laporan KDRT Rizky Billar (foto dari Instagram @lestykejora)
Kondisi terkini Lesti usai cabut laporan KDRT Rizky Billar (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Lesti Kejora membuat beberapa pihak kecewa lantaran keputusannya mencabut laporannya pada suaminya Rizky Billar dalam kasus KDRT. Imbas dari keputusannya itu, Lesti yang sebelumnya mendapat banyak dukungan kini banjir kecaman dari warganet termasuk beberapa sahabatnya.

Bahkan, buntut dari keputusan Lesti itu warganet sempat ramaikan tagar boikot Leslar dari TV. Pengacara Lesti, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya belum membahas soal boikot permintaan netizen, kini kliennya itu sedang didampingi psikolog dan keadaannya sehat.

Sandy Arifin

"Belum ngobrolin soal itu (boikot Leslar). Informasinya (Lesti didampingi psikolog) aku belum dapat. Kalau sudah ada perkembangan aku sampaikan. Sejauh ini (Lesti) sudah baik-baik saja, kemarin kan lihat sendiri," ucap Sandy Arifin.

Kemudian Sandy Arifin juga mengatakan bahwa keadaan Lesti saat ini sangat baik setelah lama tidak terlihat di media sosial. "Dede sehat. Alhamdulillah," kata Sandy Arifin ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Lesti meminta maaf pada semua masyarakat karena sempat membuat kegaduhan atas laporannya pada polisi.

"Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. InsyaAllah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," ujar Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan.

Lebih lanjut ia berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran yang berharga baginya untuk di masa depan. "Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru